Melihat Dari Sisi Psikologi Motorcycle Rider…


Rider juga manusia..tempat salah dan dosa… eiitss … tentunya kita sebagian ada yang pernah ikut touring berkelompok khan… minimal bepergian dengan banyak bolo/teman lah..lalu secara psikologis apa saja yang bisa terjadi jika manusia itu berkelompok…..


AROGAN

Hmmm… mungkin kalau secara jujur kita akan mengakuinya… minimal kepercayaan diri menjadi berlipatlah.. rumusnya 1(satu) orang rider= 1 ‘pede’nya…. kalau 100 rider =100 kali lipat ‘kepedean’nya :mrgreen: .. manusia kalau berkelompok cenderung lebih berani…apalagi dengan usia yang lebih ‘muda’ cenderung anarkis…selalu ingin menunjukkan ‘kekuatannya’ ini loh saya dan ‘geng’ saya… berani gak loe…! begitu kira2…  nah itulah pentingnya suatu leader dalam kelompok touring..yang dipercaya..sehingga arah perjalanan bisa ‘selamat’ tidak terjerumus ke tindakan yang melanggar hukum,merugikan orang lain,arogan,sok kuat…. yah memang manusiawi sih..tapi apa guna???


Jenis Motor

Nah jenis motor kadang juga menentukan tingkat ke “aroganan” seseorang sekali lagi ini manusiawi… motor semakin banyak silinder..semakin kencang suaranya semakan pede ridernya..bukan begituuuu…..
Motor semakin mahal..semakin pede pulak ridernya khan bro…
Sorry motor ane moped a.k.a bebek 100cc… catnya dah luntur lagi… sering mogok..gak pede ah … :mrgreen:
Itu hanya sebagian pendapat pribadi saya semata..bukan berusaha menyinggung pribadi orang atau kelompok tertentu..kalau benar adanya saya maklum manusiawi …

yang muda.. yang emosi.. 👿

Comments Via Facebook

comments

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*