The Bali Ngurah Rai International Circuit ..tambah moncerrrr..!!!

Pulau nan Eksotis yang sudah tersohor sampai ke penjuru dunia apakah gak punya peluang untuk lebih di’moncerkan‘ lagi..dengan apa ?? yah tentu saja dengan event yang sifatnya Internasional… apa gak tambah tuh pemasukan dari sektor pariwisatanya jika ada event balap kelas dunia..F1..MotoGP dan tentunya dollar akan mengalir deras ke negara kita……

Desain apa yah yang cocok buat sirkuit bali… nah ini harus konsultasi dengan desainer sirkuit terkenal macam Helman Tilke neh… tapi sebisa mungkin mencerminkan budaya Indonesia.. entah berbentuk blangkon, atau lainnya yang mencerminkan budaya bali… trus circuit dihias nuansa bali wuahhhh moncerrrr dah pula dewata… The Bali Ngurah Rai International Circuit Pertamina Racing…. apa perlu dukungan 1triliyun komentator untuk mewujudkannya :mrgreen:

Monggo di obrolkan πŸ™‚

Comments Via Facebook

comments

41 Comments

  1. dah bnyk sirkuit d bali, hehehe tapi sirkuit gokart d resort2 gede…
    Kalo d bali saya agak tidak stuju soale tanah dah amit2 harganya… Mbikin sirkuit di madura dan surabaya aja, nanti sisi straightnya di lewatin suramadu xixixi bentuknya/layout nanti mirip2 ky barbel lagh

  2. Ane setuju Indonesia harus bangun sirkuit lg,tp gak harus di Bali jg bro,masalahnya kita sama2 tau keadaan jalan raya di bali seperti apa,kecil2..n langganan macet,sedangkan normalnya sebuah sirkuit internasional punya akses jalan yang memadai.kita jg msh inget tentunya waktu sentul di selenggarakan race A1 itu macet sp ampun2an sampe pak Sby aja di angkut pake motor BM..CMIWW..

    • atau geser ketimur πŸ™‚ lagian keributan khan hanya sesaat..jadi yang bagus adalah sirkuit jalan raya..setelah selesai buat aktivitas wisata normal lagi…

  3. malahan beberapa tahun yang lalu saat lagi ramenya A1Gp, sebelum adanya sirkuit lipo karawaci ada wacana dari IMI bali untuk mendesain sirkuit jalan raya di daerah Renon ataupu di perkotaan Gianyar, desain sirkuit jalanannya pun sudah ada, tapi terkendala ijin lagi….

  4. sentul gurung bener malah bikin bali. Wis ning pantura wae, enak kan lurus semua tuh, kalau kecapean main ke rumah pak bons

  5. Ndik Malang aΓ©…
    Utowo ndik mBatu / Songgoriti,
    onok munggah mudun…

    Sip wis…tak dukung polΒ²an…

  6. Kl dibuat di wilayah Denpasar sy pribadi sbg orang bali tdk setuju. Lahan sulit n polusi suara yg akn ditimbulkan sedikit tidaknya punya dampak negatif. Tdk semua orang suka raungan mesin rpm tinggi. Kl wilayah timur sy sh setuju2 sj krn msh bnyk lahan disana n konturnya jg bagus.
    1o thn yg lalu pernah ada wacana sirkuit di Perancak, Negara (bali barat). Namun entah kenapa smp skr hal itu blm terealisasi. Padahal denah sirkuit serta lay outnya sdh dibikin sama desainer kondang. Bahkan yg desain adalah desainer sepang. Mungkn krn IMI Bali terbentur sama perijinan pemda disana atau pemprov hal itu blm bs terealisasi smp skr. Namun utk sirkuit2 kecil buat bebek bs di pecatu. Di deket Lap.Dipta jg lg disiapkan sirkuit balap bebek semi permanen yg ‘sepertinya’ pertengahan Mei ini sdh selesai. Banyak jg pejabat yg mendukung dibangun sirkuit semi permanen disini krn terlalu bnyk balapan liar.

  7. deket deket bali aja gimana jadi sebelum dan sesudah liburan dulu di bali
    satu gayung dua terbasuh xixiix *pribahasa mandi πŸ˜€

1 Trackback / Pingback

  1. hayooo… Suarakan sirkuit baru untuk indonesia tercinta ini. « SPEED LOVER

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*