Motor juara sirkuit = juara penjualan… ???

Masih hangat perbincangan tentang hasil kejuaraan nasional 250cc yang diikuti Ninja dan pendatang baru CBR menjadi pertanyaan bagi saya apakah dengan menangnya motor dalam ajang balapan akan mendongkrak penjualan…???

Jawabnya iya… loh kok… setiap motor bagus nan kencang pasti akan menjadi incaran konsumen..baik performa,ketahanan… jadi kalaupun motor itu menjadi juara dalam event balap pasti akan mendongkrak penjualan..tapi……ada tapinya… event itu juga harus diliput secara nasional pula..kalau gak ada liputan langsung di TV misalnya yah sama juga bohong.. hanya orang tertentu yang tahu berita “kehebatan ” motor juara tadi….  selama ini hanya dari mulut kemulut saja.. mis; wah hebat motor A ngasepin motor merk B.. Motor A kuencang..sudah terbukti…. !!! pasti penjualnnya terdongkrak….

Lain ceritanya kalau motor itu untuk kenyamanan… wah dah lain neh… mana ada OneMakeRace honda PCX :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Bocorkan Spesifikasi Yamaha M1 2018

Kekalahan Yamaha Bukan Karena Valentino Rossi

Banyak yang bilang hubungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales kurang baik di tim Yamaha. Apalagi ketika dihubungkan dengan prestasi Yamaha yang menurun tahun ini. Dengan “perselisihan” tentang pemilihan frame antara kedua rider mereka yang berbeda. [ Baca Lagi...]

27 Comments

  1. Iyo to mas?
    Bebek2 honda cuma juara di OMR nya, ya laku banget gitu..
    Mega Pro nggak pernah juara apa2, tapi dulu juga jadi numero uno..
    Bahkan saya yakin Mio yg memang kencang pun banyak dibeli bukan karena kencangnya..

    Soalnya setahu saya, kebanyakan orang beli motor bukan karena seberapa tinggi top speednya..malah katanya YMKI cuma 2% yg suka kebut2an..

    • “Lain ceritanya kalau motor itu untuk kenyamanan” :mrgreen: bebek & matic bukan buat bualaaaaaapppppppp xixixixixixixi….. tapi saya ingat betul alasan “genk” sayah dulu untuk beli motor… dioprek nguacirrrrr nah pilihan jatuh ke motor itu bro … 🙂

  2. setuju ama artikel ny om…tpi…ad tpi nya nih…sedikit bnyak dr perbincangan mulut ke mulut apa lg pembicaraan dr media kyk blog-blog ini, berita akan menyebar…buka google aja bs dpt informasi yg dibutuhkan, otomatis juga jd barometer pengukuran bagi orang-orang yg akan meminang nih motor…tinggal kelanjutan nya masing-masing individu tsb yg memutuskan beli motor mana…tpi…biasa nya tetap motor dgn harga yg lebih miring dalam kelas yg sama jadi numero uno dalam penjualan…coz harga atas suatu motor faktor yg sangat-sangat menentukan apakah bs moncer atao tidak ny penjualan motor tsb…

  3. poin utama jualan laris adalah Harga yang lebih Miring dan Merk terkenal pasti yang lebih laku, Indonesia Banget lah.. Saya pernah Nganterin Istri belanja, bayangin Bro cuma selisih harga 100 perak aja Istri Saya milih belanja ke Toko B yang jaraknya lebih jauh 2 Km dari Toko A..xixixii..

    PISS..

  4. Motor juara sirkuit = juara penjualan… ???
    OTB = Oooo Tidak Bisaaaaaaaa

    if

    Motor juara sirkuit = mempengaruhi penjualan
    OBA = Oooo Bisa Ajaaaa

  5. nih kata bro sampah di blog mbah dukun
    sampah
    mengatakan: April 13, 2011 pukul 8:18
    pm sekedar info
    kmaren kata orang sportisi
    yang ngeriset cbr bilang di
    forum cbr “hihihi riset 2 bulan apa brow, cuma semalem. jam 6
    sore ampe jam 8 malem
    hahahaha , gir dpn ga ada,
    blakang ga ada . ga bisa set
    gir. Awalnya tu semua mesti
    standar, tp karena peserta
    cuma 3 panitia bikin jadi
    open, jadi dari semua ninja
    yg ikut cuma 3 yg standar.
    yg laen korekan.hehehe bisa finish 6 dah sip” berarti bisa dibilang 3 ninja
    diblakang cbr itu yg
    standar, ninja yg di depan
    itu korekan semua..
    so cbr masih bisa bejaban
    sama ninja kalo standaran.. cmiiw..

    Kalo benar begitu berarti CBR 250R gak kalah dund ?
    kan ninjanya oprekan semua. Ini pendukungnya.

    http://Www.imi.co.id/kejurnas/grasstrack/rules.php

  6. Gak ada data akurat tentang yang Juara pasti
    terbawa ke penjualan. Coba kalo ada beberkan.
    Setahu saya…
    Meski WSBK (Superbike) sapa aja yang menang
    toh motor masalnya yg laku ya FireBlade. Iya to???
    Bukan R1 ato yg lain… (FB* mode:ON)
    Meski Indoprix n Motoprix merk “anu” menang
    dibanding merk anu…toh bebek “itu” tetep paling
    laku…
    Kalo gak percaya silakan cari bukti.

    Kalo nurut aq…
    Karena yang beli (user) di semua negara bukanlah
    selalu orang yg suka kenceng.
    Meski yg dibeli motor cc besar…iya kan???

    héhéhéhé

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*