Kenapa Tudung Head Lamp Motor India Cenderung Kebesaran…???

Mencermati desain motor tiap negara memang unik dan menarik… misalnya desain motor vietnam yang diulas di TMCblog..nah kali ini saya berusaha mengungkap apa yang menjadi latar belakang desain motor India rata2 mempunyai tudung head lamp yang relatif besar dibanding desain negara kita… mau tau rahasianya…mau tahu…Jamaah oo jamaah,,,, Alhamdu…lillah….!! ………..

Simak saja motor yang ditransfer dari negeri shahrukhan macam NMP(dazzler) ,bajaj,tvs adalah merupakan contoh nyata kenapa desain motor India mempunyai ciri khas tersebut…. salah satunya adalah ‘adat’ dimana orang India asli sudah jamak memakai yang namanya daripada yang disebut :mrgreen: sorban… sorban yang dipakai inilah yang secara tidak langsung mengilhami desainer India dalam mendesain tudung headlamp… mungkin ini hanya sekedar pendapat saya pribadi dan analisa awam semata .. monggo kalau ada pendapat lain….

Itu semua karena sorban ini………………… !!!

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

23 Comments

  1. mungkin juga karena..
    ~ mengimbangi body motor yg cenderung besar
    ~ dianggap membantu dari sisi aero dinamika
    ~ pemandangan dashboard dari sisi pengemudi lebih bagus dan terkesan hightech (banyak lampu2 indikator)
    ~ memberi kesan hightech. Didalam kepala yg besar, terdapat otak yg besar/pintar pula :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*