CBR250R moncerrrr….yang lain tercecerrrr…dan mulai tergeserrrr…!!!

Kalau memang benar trend bulan kedua mengaspalnya CBR 250R ini cenderung stabil atau bahkan merangkak naik dibulan2 selanjutnya…maka benar juga ulasan mbah satar bahwa CBR memang lebih unggul dari ninja dari segi value for money…apalagi dengan management yang bagus terhadap komunitas cbr ini akan menambah gaungnya menjadi besar…event2 yang sifatnya promotional sangat membantu dalam menjaga image cbr ini tetap kuat…btw iklan di TV kok gak nongol lagi….coba kemarin test ride disentul..pasti tambah moncer lagi( waduh bensin tumpah lagie… :mrgreen: )


Seperti di India sebelum motor siap edar saja 1800 orang lebih orang ngantri untuk mendapatkan motor global ini…sedangkan Ninja butuh waktu 1 tahun walaupun cuma separuhnya (1000 unit )…..walau diIndia harga cbr ini lebih murah dibanding Ninja…karena disana CKD kali yah akan beda dengan diIndonesai… tapi apakah CBR non ABS bakal nge’BEAT’ lagi neh…. :mrgreen: ayo siapa lagi yang mau nantang kelas sport 250 cc….. 😆 ( eits… LPG ngowozzz… bau gas bocor… )

Comments Via Facebook

comments

18 Comments

  1. pertamax larang
    CBR250R moncerrrr….yang lain tercecerrrr…dan mulai tergeserrrr…!!!
    dan jgn sampe lengser,klo sampe lengser diganti jualan ember

  2. CBR jelas moncer.
    wong lampu belakang cbr ngarah ke atas koq. Ninja lampu belakang ngarah ke bawah ya jelas kalah.

  3. jadi inget kemarin liat ada Cbr dianter, abis itu liat Ninja 250 ngos-ngosan ngejar v max ma HD padahal jln padat. ternyata ninja powernya masih kecil jg yah, pernah baca kaskus sunday riding moge, bandit 400cc (4 silinder) aja ngos-ngosan.

    eh habis itu ada hayabuset ngebut-ngebutan di tugu tani.

  4. So pastinya bro……

    CBR 250R moncerrr bikin yang lain dagdigdug hehehe,,, 🙂 seerrseerrserrr tegeser..

    secara gitu loh motor yang ber CC gede mana dan satu.satunya yang pake teknologi canggih ABS dan body yang keren banget kalo bukan motor keluaran honda CBR 🙂

  5. biasa barang baru,,ntar juga bosen sendiri…cuma satu silinder apa istimewanya..ane kalo ada rejeki mah tetep pilih NINJA 250…ibarat kate ane lebih pilih cc kecil tapi silinder banyak,daripada cc gede tapi satu silinder…suaranya bro mantafh…kek moge beneran…biar kata pake knlpot belasan juta suara cbr g bakaln semerdu ninja…soal tarikan ninja tuh garang bangets…..

  6. [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*