CBR Livery REPSOL sebuah pukulan kombinasi…!

Dalam olahraga tinju kita kenal istilah pukulan kombinasi dimana serangan modifikasi ini akan lebih “berasa” efek pukulannya..HRC dengan semangatnya menurunkan 5 jagoan ridernya diajang motoGP adalah merupakan bukti keseriusannya menjadi yang nomor satu..walau perlu pembuktian…..demikian pula dengan honda cbr 250 .. dalam penjualanpun akan membawa semangat ini ke strategi marketnya dengan mengusung livery balap Repsol ke “dagangan” mereka dan ini diharapkan sekali merengkuh dayung dua tiga ribu motor terjual :mrgreen:

Tapi tunggu dulu..efek pukulan ini akan lebih menggila lagi kalau Repsol mendominasi balapan tahun ini…. bahkan kalau menjadi juara dunia.. tambah uedann efek pukulannya… dan ini harus dimanfaatkan sebaik2nya.. karena image ‘motor juara’ akan dikejar konsumen.. apalagi penggila MotoGP dan Fans HRC…

Pukulan pertama tadi adalah merupakan dampak penjualan motor dari event balap bergengsi ini….. pasti ada pengaruhnya…. pukulan kedua adalah semakin dekatnya image repsol …… “didepan mata”… siapa yang gak tergoda…?? siapa hayo..! malah nanya :mrgreen:

Budi kena uppercut... :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

28 Comments

  1. Mau koreksi untuk buku Bahasa Indonesanya Bro,
    yang kena upper cut itu Kak Arman dan yang nonjok itu Kak Irma dan penontonnya Andi.
    Weleh….weleh…… jadi teringat waktu masih SD dulu 😀

  2. wow,, tambah keren aja ni CBR di beri list repsol..
    meskipun gk semua konsumen suka dengan list repsol di CBR tp kemungkinan malah bisa memikat hati banyak konsumen..
    bisa-bisa memang benar-benar kena pukulan kombinasi dari CBR ini hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*