Desain Motor menyenangkan orang lain…!

Desain motor memang kedepan semakin apik,modern,futuristik,stylis,aerodinamis,keren abisss… :mrgreen:  tapi itu hanya untuk menyenangkan orang lain saja … loh kok bisa…?
Coba saja kita walaupun body motor kita wuahh…terkini..setelah kita nyemplak tuh motor apa yang kita lihat..yah benar speedometer :mrgreen: masak kita mau naik motor sambil bercermin gak khan…

Waktu berhenti sebelum dinaiki memang kita bisa melihat kegantengan motor tapi setelah naik hanya spido dan spion saja..masukan bagi pabrikan nih supaya spion,speedo meter dihias dong… harus ganteng juga tuh 🙂
Suara exhaust/knalpot yang merdu…setelah pakai helm kita gak dengar tuh orang lain yang senang..bahkan kalau suara knalpot pecah bikin jengkel orang dah..
Speed orang lain lihat kita melesat..tapi kita merasa biasa aja apalagi moge..anteng.
Torsi nah kalau ini hanya rider yang tahu dan merasakan…usul bagi pabrikan untuk mempercantik tampilan console panel/dasboard/speedometer motor karena bagian inilah yg paling lama dipantengin ma rider…

Maksudnya sih artikel lucu2an…tapi maksa ya.. gak lucu ya... :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

28 Comments

  1. bagi sebagian besar orang indonesia.tampak luarlah yg paling penting.
    kadang ada yg bela2in beli ini itu biar keliatan wah….!?!
    padahal duit pas2an.
    *ngelantur ya.hihihi

  2. tul vario lama speedonya juga culun pengen ganti punya airblade muahal 1,5jt….. mending nunggu airbladenya aja yach….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*