Ayoo…Melihat Perakitan HONDA All New CBR 250… !

Mau juga sih sebenarnya mengunjungi proses perakitan motor langsung dari pabriknya… melihat bagaimana prosesnya dibuat…. tapi diijinkan gak yah meliput :mrgreen: … nah ini kita sama2 ngintip proses perakitan CBR 250 yukkk.. di India sebelum diproduksi saja sudah terdaftar  ada 2.000 orang lebih yang indent, ngebet sama CBR 250 ini….. ! ayo dong di CKD di marih :mrgreen:

Dan ini yang masih belum pakai Baju :mrgreen:

Tentang iklan-iklan ini

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoProduct, MotoTalk dan tag , , , , , . Tandai permalink.

73 Balasan ke Ayoo…Melihat Perakitan HONDA All New CBR 250… !

  1. Stevan berkata:

    Pertamax di India namanya apa ya. . .

  2. Mpeb berkata:

    Aku ngertine mung rakit tamiya tok…

  3. azizyhoree berkata:

    asemb… pak tuek kreatip :mrgreen: huuiik jozz, bukak thitik….? …….. :mrgreen:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/03/30/livery-repsol-cbr-250-bukan-built-up-thailand/

  4. ウィナ berkata:

    coba ckd….
    pasti akan menyerap byk pekerja

  5. wah pancen apik
    wah pancen larang
    wah pancen inden juga
    wah pancen ora tuku
    wah pancen wanine komen

  6. puff berkata:

    plat dudukan plat nmr sama ama yg dimari

  7. gendix berkata:

    absen pagi pak RT

  8. Maskur berkata:

    wah takon bledug balap deweke ngrakit ra

  9. dendy berkata:

    paling bgus finishingnya kelihatan kinclong. Beda dgn produk di sini

  10. oh iki melu ngrakit nang India tho, kapan dadi artis boliwud Cak ? :)

  11. vanz21fashion berkata:

    Mangtabs tenan.. suara knalpot racingnya di video akhir enak juga suaranya, bulet dan cenderung ga memekakkan telinga.. :-)

  12. dendy berkata:

    @ vanz 21 fashion
    tapi masih enak suara ninja 250R ( pengakuan fbh ).

  13. dendy berkata:

    @ Ridertua
    maksudnya fbh itu fansboy gak fanatik kalo ngaku jelek ya jelek. Gak kaya fansboy sebelah….

    • ridertua berkata:

      benar… tergantung orangnya juga sih dan kadar fanatismenya… kalau jelek ngapain dibelain… fanatisme bisa timbul karena gak percaya lagi produk yang sudah bikin “kecewa”

  14. dendy berkata:

    lho udien koq gak kelihatan nyales ?

  15. gogo berkata:

    bagus dah… beli peritilan aj y, trus ngerakit sendiri..

  16. dendy berkata:

    hahaha jadi skrang dpet jam siang dia xixixi salesudin…. Hahahaha

  17. takumi fujiwara berkata:

    wah fotoku pas ng-injek die casting ora ketok

  18. AshleyzZzzz berkata:

    absen aja deh mbah

  19. takumi fujiwara berkata:

    jengenge tok…asline wong ndeso kluthuk

  20. wah, sampeyan ke indian langsung yaa? mantapp :mrgreen:

  21. Sendal bolong berkata:

    ^MBOH.

  22. Sendal bolong berkata:

    Lha, videonya kemana gan…?

  23. mario berkata:

    waw keren….. :D

  24. asmarantaka berkata:

    lah perakitan perawan enten mboten?? :mrgreen:

  25. gaplek mania berkata:

    pak bambang nunggang macan
    xixixi

    kyne di india yah?
    skuter didepannya gendut tuh.tapi bukan pcx kayne

  26. newcomer berkata:

    Kembang ban nya beda ama yg buatan thai, disinyalir menggunakan ban merk MRF kek pulsar, bukan IRC..

  27. earphane berkata:

    Ukiran bannya terlihat lebih ke tipe ban racing.
    Btw, kalo melihat ban terpasang di motor INdia, kenapa ukiran ban yang terpasang di roda depan kebalikan dari posisi ukiran di pemasangan roda belakang, seolah-olah yang depan dibalik masangnya. Ada yang tahu alasannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s