Hot News

Ayoo…Melihat Perakitan HONDA All New CBR 250… !

Mau juga sih sebenarnya mengunjungi proses perakitan motor langsung dari pabriknya... melihat bagaimana prosesnya dibuat.... tapi diijinkan gak yah meliput :mrgreen: ... nah ini kita sama2 ngintip proses perakitan CBR 250 yukkk.. di India sebelum diproduksi saja sudah terdaftar  ada 2.000 orang lebih yang indent, ngebet sama CBR 250 ini..... ! ayo dong di CKD di marih :mrgreen:

Dan ini yang masih belum pakai Baju :mrgreen:

About ridertua (4834 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

73 Comments on Ayoo…Melihat Perakitan HONDA All New CBR 250… !

  1. Pertamax di India namanya apa ya. . .

  2. Aku ngertine mung rakit tamiya tok…

  3. asemb… pak tuek kreatip :mrgreen: huuiik jozz, bukak thitik….? …….. :mrgreen:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/03/30/livery-repsol-cbr-250-bukan-built-up-thailand/

  4. coba ckd….
    pasti akan menyerap byk pekerja

  5. wah pancen apik
    wah pancen larang
    wah pancen inden juga
    wah pancen ora tuku
    wah pancen wanine komen

  6. plat dudukan plat nmr sama ama yg dimari

  7. absen pagi pak RT

  8. wah takon bledug balap deweke ngrakit ra

  9. paling bgus finishingnya kelihatan kinclong. Beda dgn produk di sini

  10. oh iki melu ngrakit nang India tho, kapan dadi artis boliwud Cak ? :)

  11. Mangtabs tenan.. suara knalpot racingnya di video akhir enak juga suaranya, bulet dan cenderung ga memekakkan telinga.. :-)

  12. @ vanz 21 fashion
    tapi masih enak suara ninja 250R ( pengakuan fbh ).

  13. @ Ridertua
    maksudnya fbh itu fansboy gak fanatik kalo ngaku jelek ya jelek. Gak kaya fansboy sebelah….

    • benar… tergantung orangnya juga sih dan kadar fanatismenya… kalau jelek ngapain dibelain… fanatisme bisa timbul karena gak percaya lagi produk yang sudah bikin “kecewa”

  14. lho udien koq gak kelihatan nyales ?

  15. bagus dah… beli peritilan aj y, trus ngerakit sendiri..

  16. hahaha jadi skrang dpet jam siang dia xixixi salesudin…. Hahahaha

  17. wah fotoku pas ng-injek die casting ora ketok

  18. absen aja deh mbah

  19. jengenge tok…asline wong ndeso kluthuk

  20. wah, sampeyan ke indian langsung yaa? mantapp :mrgreen:

  21. Sendal bolong // 31 Maret 2011 pukul 2:14 pm // Balas

    ^MBOH.

  22. Sendal bolong // 31 Maret 2011 pukul 2:16 pm // Balas

    Lha, videonya kemana gan…?

  23. waw keren….. :D

  24. lah perakitan perawan enten mboten?? :mrgreen:

  25. pak bambang nunggang macan
    xixixi

    kyne di india yah?
    skuter didepannya gendut tuh.tapi bukan pcx kayne

  26. Kembang ban nya beda ama yg buatan thai, disinyalir menggunakan ban merk MRF kek pulsar, bukan IRC..

  27. Ukiran bannya terlihat lebih ke tipe ban racing.
    Btw, kalo melihat ban terpasang di motor INdia, kenapa ukiran ban yang terpasang di roda depan kebalikan dari posisi ukiran di pemasangan roda belakang, seolah-olah yang depan dibalik masangnya. Ada yang tahu alasannya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.500 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: