All New CBR 250 Setelah masuk Indonesia Hancurrrr…!


gambar dari motorplus.otomotifnet
Bukan hancur nggak laku tapi pasti akan jadi korban modifikator lokal neh… kenapa ?tau sendiri khan pemilik motor pasti selalu gatal akan tampilan lain dari yang dipunya kebanyakan orang… yang kedua pasti exhaust a.k.a knalpot mendapat sasaran pertama mereka… secara Indonesia juga belum jelas aturan standart kebisingannya & Emisi…

gambar dari motorplus.otomotifnet
PernahΒ  lihat motor baru keluar dealer… trus dibawa kebengkel accecories modif langsung weleh weleh….


gambar dari motorplus.otomotifnet

Modif memang bukan masalah uang sih..ada yang nabung berbulan2 hanya untuk mendapatkan modif impiannya… ban gede lah,velg racing,atau yoshingmurah :mrgreen:
Kalau dibilang kreatif bisa iya bisa tidak..kreatif tuh buat sendiri πŸ™‚ … lah nih beli apalagi duit hasil nodong ortu…. πŸ˜†

Kalau di Eropa mungkin akan lebih cenderung standart ya… karena ada pembatasan Emisi gas buang dan standart kebisingan….?

Comments Via Facebook

comments

33 Comments

  1. klo standart ane yg bagian paling cepet gores klo bisa pasti ane lepas,klo ga ye tempel sticker.. mslh knalpot,karbu,cdi,n ktebelece lainye .. .. paling cuma sugesti doank,,,,
    boktinye spxpgm-fi std ane masih bisa muncul d garis lampu merah duluan ato beda2 tifis ama yg namanye motor kenceng .. .. ..
    hehe mumpung d lantas,,klo d circuit .. .. ..??#@!!&//:(
    piss gan,,,,

  2. seharusnya ini yang dicontoh dari eropa mas,aturan knalpot racing yang suaranya adem dan gak kayak kaleng rombeng.
    SALAM KARET BUNDARβ„’

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*