MotoGP: Stoner Favorit Juara Dunia…!?

Setelah hasil yang mengagumkan dalam sesi tes pre season qatar kemarin.. dengan hasil yang luar bisa ,seolah-olah stoner menegaskan lagi bahwa dia akan mempunyai peluang besar untuk merebut kembali mahkota yang dulu pernah disandangnya…..terlalu dini???

Memang tes kemarin menyajikan duel team mate di sesi akhir hari kedua… stoner dengan pedrosa …akankah hal ini berlangsung disetiap seri yang akan digelar kelak.. semoga mereka bisa saling mengisi dan bukan saling menjatuhkan… Ben spies mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan YZR-M1..dengan hasil yang positif itu stoner pun yakin dengan gelar yang akan dikejarnya karena peluang terbuka lebar..walau balap sesungguhnya belum dimulai dengan feeling yang sudah klop deng RC212V nya dia lebih confidence menatap gelar juara dunia 2011..Well tampaknya stoner sudah menemukan settingan yang tepat untuk musim ini.. good luck …. asal jangan ndlozor teruss :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

12 Comments

  1. Setuju banget bro, asal Stoner bisa konsisten dan nggak mudah kepancing. Tahun 2008 sebenarnya dia bisa ngulang suksesnya, tapi gagal karena mudah diprovokasi sama Rossi. Mudah2an prestasinya lebih baik bersama Honda Repsol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*