Kapan kita dibalas akan perbuatan kita…?

Pada suatu waktu dipagi hari aku dengan santai menyusuri jalanan kotaku setelah mengantar anak sekolah…. tiba ditengah kota aku dihadapkan dengan kemacetan walaupun gak terlalu parah… stop & go… tiba didepan sekolah disitu memang ada lobang… jarak lobang dengan aku sekitar 3meter-an lah…. tiba2 ada orang yang naik motor kencang berusaha menyalip aku dan dia menghindari lobang juga akhirnya jalurku kepotong..dengan emosi aku klakson keras2 dan aku kejar orang itu sambil aku klakson terus…. kayaknya orang itu merasa bersalah dia diam, tak bereaksi sambil terus memacu motornya….

Keesokan harinya sepulang dari tempat kerja aku melewati jalur yang sama didepan sekolah itu juga… bedannya aku gak nyalip cuma mengurangi kecepatan karena menghindari lobang yang sama..eh aku dikejutkan dengan klakson keras pengendara motor dibelakangku… dalam hati dongkol juga ..tapi mengingat kejadian kemarin apakah ini balasan tapi kenapa begitu cepat 🙄 ….. atau hanya kebetulan saja ❓

Comments Via Facebook

comments

15 Comments

  1. pernah ngalami juga.. padahal cuma dalam hati nyumpahin soalnya blayer2 gas seenaknya.. akhirnya jatuh beneran yang saya sumpahin, besoknya tiger saya numplek handle kopling bengkok plek sama kaya yang saya sumpahin..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*