New 2012 MV Agusta F3 middle weight supersport

Keunggulan,style dan teknologi adalah kata yang tepat untuk sebuah motor baru MV agusta ini,ringan,keselarasan kinerja antara tenaga motor dengan perangkat elektronik yang menjadikannya sebuah konsep ekstrim supersport. Sangat powerfull, lebih kompak dari motor sekelas lainnya…

Rohnya murni dari MV Agusta layaknya sang kakak F4 yang gede namun F3 ini lebih unik, sistem exhaustnya pun unik dengan triple pipe side ..merupakan salah satu contoh kesempurnaan desai motor ini dan menjadikan F3 ini true MV Agusta…!

New MV agusta F3 ini dapur pacunya memiliki kubikasi 675cc 3 silinder inline dimana mesin ini adalah “mesin juara”,mesin sangat kompak,desain modern,high tech,counter-rotating crankshaft,yang belum pernah dijumpai pada mesin supersport sebelumnya.

Untuk perangkat electronik┬á dipadu dengan powermesin dengan melalui sitim electronic engine control system,dan untuk pertamakalinya dikelas ini mengaplikasikan ride by wire dengan multi-maps yang mengoptimalkan keluaran tenaga dalam segala kondisi berkendara…dan satu lagi pemakaian kontrol traksi.

Chassis menggunakan bahan campuran pipa baja dan balutan plat aluminium dengan mesin kompak menjadikan lebih leluasa dalam mendesain chassis..peredam depan menggunakan Marzocchi dan belakang sachs,rem depan Nissin radial master cylinder dan kaliper brembo.

Comments Via Facebook

comments

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*