All New CBR 150 jangan datang dulu…beri nafas NMP duonggg… !

Lah yang ditunggu2 kok malah ditahan-tahan..mana tahan….. πŸ™‚ mana nih CBR 150nya AHM….? kira2 sebagian besar pasti berpendapat sama dengan saya… lah ada juga temen saya yang jengkel kok nunggu sampai frustasi lagi…tapi nggak sampai melakukan hal nekat loh :mrgreen: serius sekarang…. Kira kira apa yah kok gak segera ditonggolin.. yah memang segala sesuatu perlu timing yang tepat…walaupun Honda full altileri istilah militernya ,tapi kalau gak pakai timer bisa2 senjata makan tuan teman dong dan kompetitorpun tertawa terkekeh-kekeh… sukurin kena pasukan ndiri … waduh serius lagi dong :mrgreen:

Lah NMP150 lagi gencarnya maju dimedan pertempuran menghabiskan ‘kue’ dimedan pasar….kalau CBR 150 ‘nembak’dengan kekuatan penuh juga ,apa gak kena dari belakang…. nah ini yang membuat AHM tongolin CBR250 duluan biar dia ntar dikawal ma NMP ya to bro… jangan serius dong…… :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

21 Comments

  1. knp mesti ditahan2?!!!
    Sy indent byson kelamaan duit jd menumpuk.
    Mending pilih new cbr150 menang fitur menang fairing.
    Cpt di keluarin dong!

  2. strategi bisnis memang harus tepat jgn gegabah.
    bisnis itu ibarat golf, harus tepat sasaran,teliti tapi harus cepat kalau tidak nanti tidak dapat point. Jangan kaya pabrik sebelah ngeluarin produk smbrngan. Malah turun ratingnya.

  3. lengo klentix dan lengo jlantah..

    kayaknya beda segmen sehingga gak terlalu ngefek ke nmp deh.. misal harga terpaut 10jt, kelasnya jadi lain..

  4. allnewCBR mirip tenan karo NMP, lha yo jelas nek di delikne sit ya.
    tapi khan regane yo bedo adoh, lha kudune yo gak ngefek ke pasar NMP lah. yo tho?

    nek aku tetep milih sing CBR lawas wae lah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*