MotoGP: Pabrikan Honda menggila.. 5 rider pabrikan siap berlaga….!



Lagi2 honda mengambil strategi “keroyokan” bukan hanya dalam penjualan..di ajang balap bergensi MotoGP pun akhirnya Honda membuka akses bagi 5 rider untuk membela pabrikan secara ‘seutuhnya” kalau kemarin Pedrosa,Dovi,stoner dari Repsol team..kini bertambah lagi dari tim gresini Simonceli dan Hiroshi Aoyama…!

Yah Gresini Team akan mendapatkan akses penuh untuk masalah data dan dukungan teknis dari Pabrikan Honda,jadi kita akan disuguhi gempuran dahsyat rider  Honda tahun ini Stoner & simonceli….!!!!!

Hmm peluang honda untuk juara kian besar saja…semakin banyak data semakin maknyuss.. apalagi ditunjang dengan transmisi baru dengan ‘faster shifting transmission’nya …asal jangan sampai ada konflik internal antar rider saja…dari tes disepang saja sudah terlihat dominasi RC212V honda team..apalagi ditambah 2 pembalap lagi…pasti ada yang ‘pasrah’ neh :mrgreen:

But tunggu dulu.. perang ternyata sudah dimulai..ada tuduhan dari media italia bahwa honda memakai DCT(Dual Cluth Transsmision) ilegal…????

Comments Via Facebook

comments

13 Comments

  1. honda harus membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar, tetapi kalau benar tuduhan itu …. walah …. mau ditaruh dimana tuch muka honda …. butttttttt, kalau tuduhan itu tidak benar, media italia sudah sepantasnya gulung tikerrrrrrrrr ….

  2. dan yang cukup gila adalah si ridertua, yang menggeber postingan artikelnya begitu kencenngggggggg … sekenceng rc212V …….. hidup ridertua …. si penggila pentol …
    xixixi ….

    (permisi yah mo ke belakang dulu)…. maaaf maafff mafffffffffff

  3. Apanya yg spesial dari hnd? selain si stoner? itupun kalo konsisten….ha haha
    biasa aja lagi kalo mau keroyokan secara sportif dalam sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*