Baru….! Piaggio Liberty 50 4T motor pak pos…

Dengan baluran cat warna putih orange dan dengan tujuan untuk memperbaharui armada antar pos dan ditargetkan 400 unit akan siap melayani armada pos khusus area perkotaan …..

Perusahaan pos swasta di Italia TNT itulah namanya ,custom khas post yaitu satu kursi(single seat) ,windshield ,front carrier bag untuk membawa surat dan rear trunk plastic  untuk membawa ;paket,parcel dengan ukuran yang lebih besar…Liberty 50 4T memang jagonya dalam masalah kapasitas beban yang dimuat dan kemampuan manuvernya,stabil,praktis  bro… dengan ukuran ban 16 inci.

Disokong oleh mesin  four stroke 50cc dengan konsumsi bahan bakar yang sangat rendah plus emisi yang memenuhi standart… piaggio ini didapuk untuk melengserkan moped usang yang selama ini dipakai TNT untuk operasionalnya… untuk jumlah sementara di kota Milan 57 unit,Padova 34unit dan kota Florence 59 unit….

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

12 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*