Indikasi Sepeda Motor Tidak Laku…?


Tanpa menyebut merk kemarin aku melihat ada motor dipakai oleh instansi pemerintah(plat merah)….walah masih baru kok dijual “paksa“..kenapa saya pakai istilah paksa..lah yang pakai gak bisa milih….itu yang dibeli kantor, ya itu yang dipakai …motor dinaslah… tapi mencermati hal ini ada gejala apakah ya….?

Apakah ini usaha marketing untuk mengejar target setoran,atau malah justru produk ini biar “laku” karena banyak yang pakai……tapi satu lagi yang perlu diperhatikan bahwa apakah nilai “gengsi” motor ini gak akan jatuh…minimal turun lah… mending yang pakai pak polisi…bayangin kita sebelahan dengan motor pak polisi di lampu merah trus merk/jenis motor kita sama…gimana? gagah atau ada pendapat lain bro….?

Contoh di Roda 4 Toyota Vios yang dipakai taxi gimana menurut bro dari segi “gengsi”…?

kayaknya yang terakhir nggak deh… lah gimana kalau motor dipakai ojek..apa juga turun “pamor” apa malah gak dibilang “motor laris tuh kang ojek ajah make..”

Ada pembelaan..bebas…. No offense… dont be sensitive ๐Ÿ˜€

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. Haahaahaa,,,belum tentu juga begitu,,,,
    orang / Perusahaan memilih kendaraan tertentu untuk dinas atau ngojek pasti memiliki pertimbangan tersendiri,,,
    Belum tentu juga dapat menurunkan / menaikkan gengsi produk itu,,,
    mungkin ada sebagian tapi dak secara global..
    yach,,,bukannya banyak penjualan makin baik,walau yang beli ojek ataupun polisi,,
    keep enjoy aja lah,,,

  2. Yang tekan kontrak tentu tahu motor mana yang punya value lebih.
    Tentang pengaruh ke konsumen kagak ada lah. Sejak dulu motor berplat merah kebanyakan Honda, tapi tetap saja pemimpin pasar. Kualitas tetap yang utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*