MotoGP: Pedrosa MotoGP Blogger


Pernyataan tentang seorang Valentino Rossi diungkapakan oleh pedrosa dalam blognya… diantaranya dalam postingannya menyebutkan tentang progress penyembuhan bahunya yang cedera …

kembali ke pembicaraan tentang Rossi walaupun rossi bukan pembalap tercepat di sesi latihan Sepang kemarin namun “Rossi adalah Rossi” bahkan selambat apapapun dia.. dia masih bisa memberikan kejutan..!.

Memang dalam sesi test resmi pertama kemarin di Sepang Rossi tidak begitu memuaskan dengan ducati, sebaliknya Pedrosa dengan Honda RC212Vnya bekerja sempurna.. secara keseluruhan dia selisih 0,013 second dari Marco Simoncelli yang membela San Carlo Honda Gresini… hal ini merupakan progress yang bagus dari seorang Dani yang sedang dalam masa pemulihan cedera bahu… Dani pedrosa(25th) mengalami patah tulang selangka tahun kemarin di Montegi,Jepang…saat ini fokus Pedrosa adalah pemulihan kekuatan pada bahunya.. selain itu Pedrosa juga memberikan kesan2 pada rekan tim nya Casey,Dovi,lorenzo,Ben Spies.. tampaknya orang2 itu yah yang Dani perhitungkan untuk musim ini…Dani optimis dengan kekuatan tim yang diperkuat oleh Stoner,Dovi ,Simoncelli,Aoyama..semua mempunyai kans untuk memberikan kejutan tahun ini…!

“Saat ini RC212V tampaknya bekerja dengan baik,kita lihat saja apakah di GP pertama nanti akan tetap bagus,karena semuanya bisa berubah..tim lain juga mengalami perubahan tentunya..terutama Yamaha dengan  Lorenzo yang berusaha mempertahankan tahtanya,serta Ben yang fantastis tahun kemarin tentunya dia (ben spies ) akan lebih baik tahun ini.

Pedrosa akan kembali lagi ke sepang tanggal 22-24 untuk mengikuti dua dari tiga pre-season  Moto GP… good luck pedrosa…semoga tahun ini lebih baik…

To my all fans Daniel Pedrosa Ramal

mau kunjungi blog Dani : disini

bonus kehebatan rossi.. OJEKer 😀

Baca juga neh : http://tmcblog.com/2011/02/17/ketika-blogger-indomotoblog-koboi-koboys-bikin-heboh-blognya-dani-pedrosa/

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. hmm….ttp ae Pedrosa ngk bisa jadi juara dunia..la wong ngk pnya mental..mentalnya mental Tempe…beda ama juragan warung ini..mentalnya mentel Tempe*…..xixixiix…kaburrrr :mrgreen:

  2. eh…Pedrosa blogger juga??tapi numpang sama repsol ya…
    setau ane, Melandri juga blogger….kalo Lorenzo sih Social Media maniak…yg laen, kurang bisa manfaatin media internet kayaknya…Rossi aja punya situs resmi sendiri baru 1-2 taun lalu kalo gak salah..

  3. There are some great budget hotels as well as premier five star hotels
    situated around the islands. Then mix another bucket the same way you do not have to worry about cold joints as the
    Cerlon will chemically attach to the concrete and itself.
    They take the responsibility of packing, loading, transporting, unloading, and rearranging
    your belongings upon your request thus relieving you of all stresses and hassles on the day of the move.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*