Artikel TIREN (Artikel Kemaren) Perlukah Diperbaiki…?

Blogger juga manusia…. bisa juga berbuat salah baik disengaja (oops… 😳 ) ataupun tidak.. dalam penulisan,salah ketik,gambar kurang sempurna,link kurang lengkap,data salah,sumber yang harus diupdate.dan masih banyak lagi daftar kesalahan… tapi dari bro sekalian apakah tidak ada terpikirkan untuk melihat kembali kebelakang,artikel yang telah kita posting kemarin,kemarin lusa dst… apakah sudah benar??? gak ada waktu khan…?!

ita tahu juga banyak pembaca yang akan membaca seluruh artikel yang telah kita buat baik yang baru ataupun yang sudah lama kita posting..coba lihat di daftar viewer pasti artikel “jaman prasejarah” kita ada aja yang baca… itu adalah orang yang lagi browshing dan menemukan tag dari artikel kita…. akankah kita suguhi sesuatu yang “salah”…… yah minimal penulisan yang kurang atau salah ejaan sebisa mungkin kita “renovasi”… biar para pelanggan betah…..gimana bro blogger sekalian ?????

Comments Via Facebook

comments

29 Comments

  1. Sama saya juga tadi di oops kang mas maklum baru bisa ngblog heeeee nasib udah ketinggalan jaman jaman tapi sebagai manusia kita harus terus berusaha supaya bisa dan kahirnya saya juga bisa bikin blog walau masih banyak kesalahan2 dan mesti belajar lagi…!!

  2. perbaiki saja
    kita kan statusnya diskusi
    kalo ada pendapat yang lebih benar, di ralat aja artikelnya

    basa tulisan yang sering salah juga diperbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*