September 25, 2016

New 2011 Zero DS Dual Sport Electric

2011 Zero DS Electric Motorcycle

Seakan tiada hentinya pabrikan sepeda motor listrik berkembang ,mereka mengerti bahwa sumber energi alternatif suatu saat akan sangat dibutuhkan sebagai sumber tenaga motor…karena sumber bahan bakar fosil pasti lambat laun akan menipis.. salah satu produk motor listrik itu adalah Zero DS Motor yang dirancang serba guna baik dijalan off road maupun jalan raya (dual sport)ini sangatlah fungsional sebuah inovasi,gesit ,cepat ,lincah… dengan didukung oleh teknologi drive train yang terkini ,merupakan motor listrik murni yang bisa melibas segala medan,dengan suspensi khusus yang dirancang untuk medan diluar jalan raya memakai “rugged wheel “,responsif.
Fitur apa saja yang ada di Zero DS 2011 ini diantaranya peningkatan system charge lebih cepat menjadi 2 kali lebih cepat,perangkat rem baru,suspensi khusus”dual sport”,hening nan canggih.ada pula yang menggunakan final drive chain..Zero DS ini adalah pengembangan dari Zero S .
Rangka rigid twin spar berbahan dasar aluminium seperti yang dipakai untuk pesawat,menjadikannya agresif namun kuat,low center gravity untuk kemudahan manuver .

Engine Zero DS belt..ada versi chain /rantai

System kelistrikan 12 volt,daya jelajah lebih baik & peningkatan kapasitas 12,5% dari versi sebelumnya

specification Zero DS
About these ads

Comments Via Facebook

comments

24 Comments on New 2011 Zero DS Dual Sport Electric

  1. wuih, liat tongkrongannya, gak nyangka kalo motrik… sayang lampu depannya kurang sangar, kalo pake kedok ala alien, pasti lebih maknyus…
    siyap-siyap cari colokan listrik gratisan nih di pom bensin :mrgreen:

  2. coba liat demo ride nya ato iklan di yutub kisanak,..
    Bukan senyap tanpa suara,.. Yang ada malah pating kemrecek suara sproket, rantai dan shockbreaker menghentak krecheck..krechek…srettt…sretttt….
    Ga ada raungan suara mesin dan exhaust yang menyamarkan bunyi2an itu malah kaya motor rusak imo lho ya :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: