MotoGP: 2011 RC212V serupa tapi tak sama…

yang menjadi sorotan pengembangan RC212V

Repsol Honda sebagaimana kita ketahui di  musim 2011 MotoGP , memasangkan tiga orang ridernya Dani Pedrosa, Casey Stoner, dan Andrea Dovizioso, dengan memakai motor 2011 Honda RC212V, yang akan bersaing melawan Yamaha YZR-M1 dan Ducati Desmosedici GP11. Sebuah keanehan di paddock GP,  tiga pengendara HRC di bawah satu atap.

Pada awalnya Stoner diperkirakan satu tim sendiri, di bawah panji Red Bull, Repsol akhirnya melangkah sendiri karena  kesepakatan dengan Red Bull gagal terwujud. Ada beberapa yang meragukan bagaimana HRC akan mengelola ke tiga pembalap teratas dimana ketiganya merupakan pembalap muda yang berbakat…, dan  melihat mesin-mesin yang berbeda pada masing-masing pembalap.

Melihat RC212V dari ketiga pengendara,  Andrea Dovizioso belum memutuskan untuk memakai teknologi baru dari Ohlins, Brembo dan HRC, sebagai pembalap Italia ia akan memakai fork yang lebih konvensional dan brake assembly. Sementara itu Stoner dan Pedrosa upgrade suspensi dan brake mounts dari Ohlins / Brembo. Komponen upgrade merevisi piggyback reservoir untuk suspensi depan, bersamaan dengan revisi radial mount untuk kaliper rem, yang sekarang memakai masing-masing dua brake lines .

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

14 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*