41 Comments

  1. box sing kuwi kualitasnya meragukan mbah.murah sih paling 90rb,tapi bahannya kaya ember merk “ANTI PECAH”
    mendingan korea motor sing agak gede .punyaku agak gede .tapi base(dudukan)dibagian penguncinya udah patah.
    klo punya duit lebih beli GIVI atau kappa mas.kualitasnya bagus

  2. kemahalen tuh.aku dulu waktu beli box nanya yg ky gitu gak sampai 150rb.punyaku agak gede 250rb.belakangan aku survey kemahalan.ada yg jual 225rb.
    dudukan beli 60rb.plug n play.

  3. kmarin kan cari gambar dapat itu, trus ini proses pembuatan mas jarene tukang las paling 60 rb! kendalane seng nempel ke rangka kuat ndak…
    bracket sliding GIVI 225 je hehehe

    • wuih 225 rebu walah bikin sendiri..plus dicat di tukang cat(nitip waktu mereka cat mobil.mis) total dibawah 100 rb udah bagussss…
      kemarin gambar yang tak foto itu bilangnya juga 60rb ditukang las… aku juga pingin pasang buat NMPku… tapi hunting box yang sesuai dulu nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*