Semangat Alvaro Bautista di 2011

alvaro bautista

Alvaro Bautista(26 tahun) yakin dia bisa bangkit sesuai dengan harapan Suzuki dengan seorang diri berlaga di kejuaraan MotoGP 2011.Rookie Spanyol ini di 2010 terganggu oleh cedera dan dia kini menjadi satu-satunya pembalap MotoGP team Suzuki,dan dia akan siap untuk itu.
“Kami tahu tahun ini akan menjadi sangat sulit, tapi aku tidak takut itu dan kita semua melihat ke depan untuk tantangan  itu,” kata Bautista.
Setelah berjalan dengan baik di Sepang tahun lalu, Bautista sangat ingin  kembali ke lagi ke Malaysia untuk mengevaluasi GSV-R baru,yang sudah mengalami pengembangan saat pengujian dimulai minggu depan.

Suzuki motoGP team

“Saya tidak sabar untuk kembali naik motor,  sudah begitu lama dan ingin  kembali bekerja secepat mungkin. Aku tak sabar untuk melihat apa yang telah dicapai oleh pabrikan Suzuki dan hal baru apa  yang harus kita tes di Sepang, “kata Bautista.Suzuki mengurangi  kembali dengan “single bike” selama musim dingin, dimana mantan tim pasangan Bautista – Loris Capirossi pindah ke Pramac Ducati.
Mendekati musim kedua di kelas utama balap sepeda motor, Bautista punya target podium.

Alvaro Bautista

“Kami semua sangat termotivasi dan  menunjukkan apa yang bisa kita lakukan – Saya senang dan sangat positif tentang 2011,”katanya.
Pembukaan lomba berlangsung di Qatar pada bulan Maret

Suzuki motoGP team

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

13 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*