Apa sih fungsi slogan & tagline bagi blog


Suatu blog tentu saja membutuhkan pengunjung atau pembaca… setiap blog berusaha agar bisa lebih dekat dengan pembacanya… nah salah satunya slogan dan tag line..bagaimana sih fungsinya mari kita ikuti selanjutnya
Slogan adalah motto atau frasa yang dipakai pada konteks politik, komersial, agama, dan lainnya, sebagai ekspresi sebuah ide atau tujuan yang mudah diingat. Kata “slogan” sendiri diambil dari istilah dalam bahasa Gaelik, sluagh-ghairm, yang berarti “teriakan bertempur”. Bentuk slogan bervariasi, dari yang tertulis dan terlihat, sampai yang diucap dan yang vulgar. Pada umumnya bentuk retorika sederhananya memberikan ruang untuk menyampaikan informasi yang lebih rinci, selain itu juga disampaikan dalam bentuk ekspresi sosial dari tujuan bersama, daripada proyeksi dari beberapa orang saja.

Tagline adalah kata kunci yang bisa mengidentifikasikan fisi, misi, janji dan tujuan .

Nah dari penjabaran diatas kita sedikit mengerti dengan maksud apa kita membuat tagline … tak lain agar blog kita mudah diingat..karena dengan sekali baca tag line atau slogan blog kita… pembaca akan tau apa sebenarnya “tujuan blog” kita,apa “aliran blog kita“… selain ada faktor lain yaitu kualitas,kontinuitas dll… monggo bagi yang belum punya mari kita mulai untuk berslogan atau tag line ria…………… lanjuttt..

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

48 Comments

  1. dulu ane punya klub balap liar gan pas SMP-SMA…Namanya EBOLAS…Edan Balapan Ora Lali Sekolah….berisi sekumpulan anak2 yang suka nongkrong diparkiran dan kalo sabtu-minggu balap liar..taruhannya 400K..ampe 2000!! padahal kalo disekolah pada dapat rangking tuh….kalo sekarang kok agak gimana gitu ya kalo anak sekolahan pada balapan..udah gak musim..lah mereka ajah lebih suka PS…wekekeke…makanya bikin 5osial.wp….agar yang jago disekolah juga paham mesin meski taraf pemula….hehehe

  2. hmm,,, tagline ku,,, Pilih kecepatanmuu…!! ya karena blog ku sering ngulas yang kenceng-kenceng,,,, hehe
    jadi inget pas SMA punya gank motor namanya BENKSTER,,,!! mungkin banyak juga yang tauu,,, tapi itu masa lalu,,,
    *ganknya suka nyolong motor, tapi dibalikin lagi :mrgreen:

  3. wakakkaka pak tua mulai cari inspirasi
    seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeppppppppppppppppppppppp
    jempol dah
    hayo harus bilang “sendiko dawuh bose” gitu. lek ra gelem kamplengi ndiasmu kiikikiki

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*