FXR150 Vs CBR150 lebih jago mana….

2 jagoan.... "discontinue sport bike" ( FXR & NCBR)

Wah ibarat cinta lama bersemi kembali nih,ibarat arang membara lagi apakah itu..yah perdebatan kedua motor sport tulen 150 diatas… berhubung saya lum tau gimana sih ketangguhan 2 motor tersebut monggo apabila ada brother yang tau dibrojolkan disini…
HONDA NCBR 150R

cbr150r
spesifikasi NCBR150R

SUZUKI FXR 150

SUZUKI FXR150
spesifikasi FXR 150R

rio says:
perlombaan menarik nich. Fxr vs CBR siapa yg menang kta tunggu. Walaupun cbr kalah spek dgn 18,6 hp bnding 20 hp tapi cbr memperoleh dgn putaran lbh rendah 10500 rpm sdng fxr 13000 rpm. Tapi fxr lbh ringan. Yah kta tunggu saja… Siap !
Brum.. Brum..
ngueng.,zzz

komparasi data

Comments Via Facebook

comments

79 Comments

  1. ➑ ya jelas NMP laaghhhh… xixixixi (kaboorrr…) kan ada XRP-nya… :mrgreen:

    ❓ oya yang bikin saya seneng si Om, ya body-nya ada diantara CBR lama dan N250R… tidak kekecilan dan tidak kebesaren… Tadi malam FXR tak bawa ke Juragan N250 di Bantul… Kata Beliau kok malah ngomong; Loh, kok gede iki ya Mas… (huwadzigh…)…

  2. Wah,kalo performa belom tau,lha belom pernah nunggangin keduanya..
    Kalo fisik,fxr lebih seksi,kan pake rok mini,jadi engine agak keliatan
    Cbr lebih sopan,ditutup semua auratnya..xixixixi..
    Sayang dah diskontinu si fxr..

  3. Ok.
    Ttp.
    Sori kalo super sotoy.
    Maklum cm teori.

    Untuk tarikan awal fxr unggul,trus ditengah2 cbr unggul,trus putaran atas fxr unggul.
    Kalo diadu disirkuit, cbr akan unggul, coz body lbh ramping, rata2 jalan diputaran tengah n power puncak mudah dicapai.

    Kalo drag, fxr yg unggul.

    Gak tau prakteknya.
    Langsung aja suramadu, tinggal bayar berapa gitu .
    (Siapa yg mau jadi wasit pilih orang kurus pake fu dah)
    Kalo yg beginian,maksudnya mtr sport, topiknya gak jauh2 ma kenceng2an.
    Yakin deh.
    Beda ma titan, bebek 120kpj nyampe mana sich :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Aku cm komengtator loh, bukan komportator πŸ˜†

    • 80% setuju, cuma cbr menang bukan karena mudah dapet peak power, tapi jarak sumbu roda yang lebih pendek, cocok buat sirkuit pendek kaya sentul kecil. kalo peak power sih lebih gampang diraih sama fxr (berdasarkan pengamatan ane). kalo salah mohon maap πŸ™‚

  4. saya dukung RTR! πŸ˜›
    ayo gek dites! FXR vs CBR, kalo RTR cukup nonton saja, sudah pasti menang….. *sedilit maneh juragan DOHC mesti njedul :mrgreen:

  5. Wes smakin jelas.
    Konsekuensi punya motor seprot.

    Penasaran juga soalnya..

    test ga harus dihadapi dgn temperatur tinggi lho.
    Aku dulu test ma temen,beda merk enjoy aja.
    Malah aku pas diovertake, aku diece wonge karo melet2, tangan kiri nya sambil dadaa…
    Wkwkwk asem! πŸ‘Ώ

  6. parahnya …kekuatan motor itu dihitung dengan kuda…cbr 18tenaga kuda….
    berarti semua dibanding2kan dengan kuda…makanya pilih kudanya ajah………gak ribet yang ngukur di dyno test…(kesalahan fatal…yang diukur tenaga kuda kok yang di pake mesin dyno…)..ntar hsilnya 11 daya dyno…..wekekekeke

  7. dah yg pasti2 ja yg kece xixixi
    pasti scoopy yg menang klo scoopy pake mesin vfr 1200 :mrgreen:
    jgn salah loh vfr juga ada yg matic khun ?

  8. “Tapi fxr lbh ringan”
    bukannya cbr lebih ringan ya?? 115 x 118
    saya juga suka sm fxr tapi susah carinya, sayang bgt diskontinyu, pdhal klo kluar lg bisa jd flagshipnya suziku tuh . . . .
    HIDUP LIGHT SPORT!!! πŸ˜€

  9. antara cbr 150r dengan fxr 150 ……….klw dibandingkan jelas yg pengalaman dan ter uji di thailand maupun di indonesia honda CBR 150R …
    dan dibuktikan di setiap ajang balap sport 150cc honda cbr 150R selalu ikut dan podium 1 bahkan ngasapin ninja 150RR………dan anehnya tak ada tuh motor suzuki FXR150 yang turun di ajang balap tsb ………………..
    ..terus modelnya suzuki FXR150 kalah dengan honda CBR 150R……dan buktikannya gampang bro coba aja kedua motor di sejajarkan saat berhenti di lampu merah,,…orang pasti liat ke honda CBR 150R emang modelnya lebih sporti………..dan terlihat aneh liat suzuki fxr150……….cocoknya di sejajarkan modelnya dengan honda nsr baru seimbang…
    ……..emang nama besar pabrikan honda terlalu tangguh tuk tersaingi…………
    ……diatas kertas belum tentu sesuai dengan keadaan di lapangan…..dan terbukti kenyataan dilapangan yang akan bicara mana yg laku dan diminati masyarakat…..

    …….

    • sayang telat…. alah kaya kamu yang punya honda pow di bela-belain ak tantang kalau kamu punya cbr dengan Ninja R milikku berani nga? ngomong fxr janga bawa2 ninja cbr tu bukan lawan ninja cbr yg baru cuma 17 atau 18 PS ninja R tu 30 PS ra isin pow…

  10. Aku pernah lihat uji coba di timur lapangan maguwo. CBr 150 vs Fxr 150 jujur terus terang di test beberapa x and ganti2 joki. Tetep menang Cbr 150. Pdhal sama2 standart bro.

  11. kalau di lihat spek powernya gedean FXR + berat motor FXR lebih ringan, kayaknya menang FXR lah.

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Fxr-150 vs Honda Cbr-150 |

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*