Multi engine moto 2

ariane2

Inovasi dalam dunia desain sepeda motor, desain pembalap tunggal Moto2,  dengan menggabungkan beberapa mesin.

 

Tiga insinyur dengan pengalaman desain sepeda motor besar, Juan Manuel Navarro dan José Ángel Sánchez, sebelumnya Yamaha Spanyol, bersama dengan Josep Losantos, membentuk sebuah perusahaan pada tahun 2004 yaitu Arianetech , di mana mereka telah menghasilkan desain untuk sepeda motor, kereta api dan aeronautika.

arianetech 053 project

Meskipun aturan spesifikasi mesin tunggal saat ini  menghalangi penggunaan mesin lain , jika Anda membuat motor balap Moto2  ditambah mesin dari beberapa produsen lain, Anda akan memiliki pembalap yang mampu bersaing dalam Moto2 dan siap untuk kemungkinan menggunakan mesin pabrikan lain, jika ada  perubahan peraturan, masih bisa bersaing di kejuaraan balap lainnya. Anda mendapatkan banyak kemungkinan kompetitif dari satu desain dasar.

arianetech 053 frame

Ariane2 akan diproduksi dalam seri kecil bagi tim balap yang ingin berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia dan setiap kejuaraan nasional. ArianeTech sedang mencari satu atau dua tim untuk memimpin pengembangan Ariane2 selama 2011.

 

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*