Penampakan Hantu merah.. habis nonton merinding

Merinding sendiri aku.. rekayasa atau nyata ? kalau menurut saya sih kayaknya direncanakan karena waktu ambil gambarnya kok sengaja diarahkan ke kursi goyangnya… ??? ada yang tahu… mau tanya pak Roy surya lum sempat :mrgreen:

ada koment masuk sbb:

Adetya Surya Y says:
Saya akan menjelaskan berdasarkan analisa saya, apakah video ini palsu atau tidak? kebetulan saya menggunakan adobe premier
Analisa harus dapat dibuktikan secara teknis, adanya ketegangan atau reaksi orang disekitar kejadian tidak dapat dijadikan bukti. Berikut hasil analisa :

1. jika dilihat per frame tiap mili detiknya nya, Saat kamera mengarah kursi goyang lalu hantu keluar dan menghilang lg. dari sini kelihatan antara frame seblum muncul dan sesudah muncul hantu ada perubahan yang sangat jelas, dng kata lain ada klip yg dipotong. dari sini sdh dpt dibuktikan klo video ini DIREKAYASA.
2. saat kamera digerakkan dan tiba2 ketemu hantu tdk ada potongan, namun saat hantu menghilang yg ke 2 kalinya terlihat ada frame yg terbuang, alias ada potongan. ini juga membuktikan bhwa video DIREKAYASA.

Kesimpulan : Video Ini ada REKAYASA. adapun yg menganggap hantu itu asli atau palsu terserah anda, tapi saya tegas kan klo video ini ada REKAYASA karena ada potongan klip yang disambungkan.

Adetya Surya
Bag. Audio Visual

Lah herannya kenapa kemarin video ini ditayangkan salah satu stasiun TV swasta…apa mereka gak punya ahli untuk dianalisa baru ditayangkan ๐Ÿ™„

Comments Via Facebook

comments

46 Comments

  1. Saya akan menjelaskan berdasarkan analisa saya, apakah video ini palsu atau tidak? kebetulan saya menggunakan adobe premier
    Analisa harus dapat dibuktikan secara teknis, adanya ketegangan atau reaksi orang disekitar kejadian tidak dapat dijadikan bukti. Berikut hasil analisa :

    1. jika dilihat per frame tiap mili detiknya nya, Saat kamera mengarah kursi goyang lalu hantu keluar dan menghilang lg. dari sini kelihatan antara frame seblum muncul dan sesudah muncul hantu ada perubahan yang sangat jelas, dng kata lain ada klip yg dipotong. dari sini sdh dpt dibuktikan klo video ini DIREKAYASA.
    2. saat kamera digerakkan dan tiba2 ketemu hantu tdk ada potongan, namun saat hantu menghilang yg ke 2 kalinya terlihat ada frame yg terbuang, alias ada potongan. ini juga membuktikan bhwa video DIREKAYASA.

    Kesimpulan : Video Ini ada REKAYASA. adapun yg menganggap hantu itu asli atau palsu terserah anda, tapi saya tegas kan klo video ini ada REKAYASA karena ada potongan klip yang disambungkan.

    Adetya Surya
    Bag. Audio Visual

  2. yang jelas itu anak kecil laki-laki dan perempuan kok nggak ada yang ketakutan ya?
    malah pada cengengesan..

    mungkin mereka kenal sama pemeran hantunya..

    ya ealaaahh.. ngapain takut kalau hantunya masih sodara juga..

    wkwkwkw

    kampungan banget caranya..

  3. kalo media gede kan yg penting rating kan pak.ntah bener entah abu2.yg penting heboh aja..misal saja pas kisruh nurdin halid itu,ada yg mendukung (antv),abu2 setengah mendukung (tv1),ada yg benar2 menolak(metro)..tergantung kepentingan dan atasannya.
    Yg kasiyan malah artis2nya itu..seperti luna maya.ditenarkan,diagungkan,dipuji di dahsyat,tp dibenamkan,direndahkan hingga hampir habis karirnya di berita,gosip yg notabene stasiun tipinya sama..

1 Trackback / Pingback

  1. Fenomena Mistis Masyarakat indonesia « Menulis Untuk Belajar, Diskusi, Mengingatkanku dan yang mau di ingatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*