Desain klakson dan saklar sein revo vario scoopy membingungkan

saklar new vario

Memang segala sesuatu yang baru itu butuh waktu untuk penyesuaian.. motor baru,lingkungan kerja baru,istri baru (becanda 🙂 ) .. lalu apa sih yang terjadi dengan model saklar /tombol produk baru keluaran honda itu dan apa masalahnya
Lah saya sendiri yang naik kelas dari bebek rider jadi batangan rider aja kadang salah oper gigi… harusnya mundur malah maju 🙂 yah meraung dah tuh motor.. jadi manyun :mrgreen: ada apa dengan tombol baru pada motor2 di atas… yah walaupun sepele tapi ada kejadian lucu juga ..waktu mau sein belok eh klakson yang kepencet pertama saya sendiri kaget juga apalagi orang didepan saya..lah gak salah apa2 kok “diteriaki” wkwkwkwk…. memang secara desain cukup apik sih… tampilan saklar klakson jadi agak stylis,mungkin untuk mengejar bentuk itu makanya posisi tempatnya diubah.. cuma perlu penyesuaian aja dari ridernya..masalahnya kalau rider sering ganti2 motor jadi repot… kalau sering pakai satu motor saya  pikir dengan sendirinya akan terbiasa… ya to bro …….
Sementara ini yang saya jumpai absolut revo,vario techno,scoopy CMIIW

saklar absolut revo
model lama/umumnya

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

22 Comments

  1. @Maskur
    Kalo awal ya agak gelagepan…
    hanya bbrp hari…sama to???
    Sama kayak suami istri baru
    juga pertama gelagapan…
    Masak kalo sudah 3 hari masih gitu
    terus??? Gak mau blajar tuh namanya
    Coz sama dengan aq motornya juga
    ada beberapa, dan béda…

    Yg jelas Selain NMP juga ada Vario
    yg dipakai RiderTua…
    So???

  2. @Maskur
    Memang kalo dg istri baru,
    bisa “langsung” tanpa ada
    penyesuaian dulu???
    Wah, hanya 2 kemungkinan.
    Hebat atau sdh pernah se-
    belumnya…
    Kalo bnr2 baru/lain pasti ada
    penyesuaian. Cuman sedikit
    kalo mau dan niat!!!

1 Trackback / Pingback

  1. Standarisasi posisi tombol membuat perubahan posisi tombol klakson dan sein di motor Honda itu nggak logis dan berbahaya | Mengupas soal motor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*