Plus minus lekuk body motor modern

model yang menawan akankah bikin susah...

Motor baru memang bagus2 modelnya..baik untuk kepentingan estetika ataupun aerodinamika (hambatan angin)… tapi apakah kita sadar bahwa dibalik desain yang cantik nan manis itu membuat jengkel…
Coba perhatikan celah2 antara body motor apakah disitu bersarang kotoran… jawabnya pasti… bahkan buat motor yang sering dicucipun,atau bahkan kesalon motor…. jangan pede dulu… pasti disitu akan bersarang yang namanya kotoran..apalagi kalau sudah menginjak usia motor 2 tahun ke atas… yah awalnya sih masih baru dielus2 ( katanya bro ini ) tapi seiring berjalannya waktu pasti kita akan “capek” juga… males apalagi habis dipakai pulang kerja hujan,badan capek… walah… nah bagaimana yah apa kita usul supaya semua pabrikan motor seragam bikin motornya kotak/polos aja biar gak susah nyucinya… :mrgreen:

apakah ini solusinya... tiap hari ๐Ÿ™„
banyak celah2 susah cucinya... ๐Ÿ™
enak gak yah nyucinya ๐Ÿ™‚

Comments Via Facebook

comments

20 Comments

  1. waktu minjem punya temen, madass lumayan agak susah nyucinya, apa lagi nyuci sendiri.. :mrgreen:
    buat di desa tempat aye tinggal, pake bandit cukup laaaghh.. lekuknya ga banyak.. sayang blom mampu beli..
    hik.. hik.. hiks.. motor impian ๐Ÿ™

  2. lom pernah, cuma liat pideo ma piktur nya doank kok.. rupanya aye banget, wahahahaa.. :mrgreen:
    nang kaskus ono bandit 2002 lepas satus juta, walah.. iso tuku montor seken dapet loro.. :mrgreen:

  3. coba numpak gl pro/max,astrea gran/prima,rx king,rc 100 apa kesamaannya.
    joknya tebal.jadi naik berjam2 gak pegel pantat.motor masa kini rata2 desain bodi belakangnya meruncing dan nungging yg otomatis jok jadi korban jadi tipis mengikuti lekuk bodi.
    udah nyoba vario,karisma,revo 100,supra fit 2007,semua sama pegel di pantat kalau udah 1jam naiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*