Penerawangan Lahirnya Honda RVF 1000

inikah tampang RVF 1000 ???

Honda  berencana (Rumors)untuk membawa kembali nama RVF pada Superbike 1000cc baru bermesin V4.Sama seperti RVF750R (RC45), sepeda baru akan menjadi mesin berorientasi Balap, Kelasnya dalam pabrikan Honda setingkat di atas Fireblade  dan menawarkan platform baru untuk balap di World Superbikes dan MotoGP.

yang jadi pertanyaan apakah basis mesin menggunakan VFR .. ??? seperti pernyataan di salah satu forum yang menanggapi bagaimana jika basis mesinnya memakai mesinVFR1200’s (dengan  bore  81mm, merupakan dimensi maksimum yang ditetapkan oleh FIM pada tahun 2012 dalam peraturan MotoGP)

“Kayaknya menarik untuk melihat motor lain dengan mesin V4 di pasar selain Aprilia , akan tetapi terlalu sederhana untuk berpikir RVF1000 baru dari Honda akan menggunakan mesin  VFR yang “overweight”sebagai dasar. JIKA itu terjadi, itu akan menjadi “powerplant” yang benar-benar baru, dibangun untuk dijalankan dalam ajang kompetisi”

Nah yang suka “motorsuper” harus ikuti perkembangnnya nih…

Honda RVF 750 RC45-1994
Honda RVF minimum kayak gini harusnya
Honda vfr1200

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

19 Comments

    • Oops maaf saya yang salah mungkin yah di website yang saya kunjungipun kayaknya salah dalam kasih link… makasih bro atas koreksinya… lah saya cuma link gambar dan tertulis 1200’s kayaknya s bukan variannya yah CMIIW

1 Trackback / Pingback

  1. Honda CBR fireblade disuntik mati… | ridertua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*