Lele Barokah….

Ridertua in action

Weh itu bukan iklan ataupun brand loh…yah semua yang kita dapatkan didunia ini datangnya dari yang diAtas… kita wajib mensyukuri besar ataupun kecil…semua sudah diatur oleh-Nya… demikian pula dengan hasil jerih payah kita… kalau Tuhan tidak mengijinkan seberapa besar & kuat usaha kita tidak akan menuai hasil sesuai harapan… yah walaupun kecil kita harus tetap bersyukur…supaya kelak tak akan putus rezeki yang akan Dia berikan ke kita amin…..
Seperti biasa setiap 2 minggu~3 minggu sekali saya mengadakan sortir berkala terhadap kolam lele… yah kalau gak maka hasil panen ikan pasti akan berkurang karena lele bersifat kanibal, walau sudah kenyang lihat ikan yang lebih lemah atau kecil ukurannya pasti tergoda juga… berikut hasil gambar2nya….

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

40 Comments

  1. maaf mas bro, saia gak bisa datang
    kemungkinan saia lg di jakarta.

    (semalem ampe mimpi2 mancing ikan di kolame sampeyan cak )

1 Trackback / Pingback

  1. Ekslusive me … Kawasaki! « RODA 2 BLOG

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*