PENIPUAN ATAS NAMA INDOFOOD FRITOLAY MAKMUR

Wah sudah dua kali ini saya menjumpai kupon penipuan berhadiah … pertanda apa yah ini… semudah itukah penipu memperdaya rakyat yang sudah dihimpit masalah ekonomi… jiannnnnn uediann tenan ini….. parah…. tapi yang perlu diingat disini adalah kita harus lebih hati2 dalam menghadapi masalah seperti selebaran /kupon berhadiah apapun bentuknya harus check & recheck….
Berawal dari saudara yang memberitahukan menemukan kupon berhadiah Tanpa diundi berupa 1 unit mobil honda all new Jazz RS… weleh2 gak masuk akal sekaleeeeee…. wasemmmm itu kata2 pertama yang terucap ketika aku buka lipatan undian itu… enaknyo ngasih orang mobil dengan cara gitu…. “Selamat kepada penemu surat ini PT INDOFOOD INDONESIA menyampaikan kepada saudara bla..bla… ” begitu salah satu isi tulisan undian itu….

anehnya kok pakai istilah “penemu” :D weleh 2…. blunder nih kikikikiki….lain kali kalau pakai kalimat yang agak smart dikit dong… :mrgreen: … printing nya sih meyakinkan..(hampir)… wah kalau yang belum pernah lihat pasti percaya nih… ada tanda tangan notaris, GM,polda,depkeu… debcolector yang gak ada :lol:

yah sekedar berbagi info ajah siapa tau ada tetangga,saudara,kenalan,saudaranya kenalan (aziz mode ngelantur… :mrgreen: )

Nih contoh penipuan undian lainnya:

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

70 Balasan ke PENIPUAN ATAS NAMA INDOFOOD FRITOLAY MAKMUR

  1. aku juga dapet kok, pas ke bantul

      • suprih hartono berkata:

        mksh temen semua karena q jg dpt sms dri pt.indofood yg berhadiah nissan march.emang q hubungi bagian konsultan nya.tpi setlh q cek lgi ,itu info dah ngak ada.jd q ingat jga ma adik yg dah tertipu.sms dri pt.black beery adikku kena tipu 23jt.dngan alasan dri gosok no mesin.,ganti pengawal yg dri jabar masuk jateng.terakhir alasan d semarang tu mobil kena tilang.dngn ats nama pakai pt.yg pnya nama(indofood,blackberry)

  2. j4na berkata:

    keduuuaaaaaxxxxx….

  3. j4na berkata:

    ketiaaaaxxxxxxxxx

  4. wasem… Entuk jelantah nang kene…
    Aku tau entuk nang jero bungkus Tango wafer. Langsung konfim ke Polda Metro Jaya, yg uniknya nama humas Polda yg tercantum di kupon sama dng nama humas yg sebenarnya, tp pihak Polda langsung klarivikasi bahwa kupon itu penipuan…

  5. Darmawan berkata:

    Aku dapet 5 kupon undian berhadiah Avanza, nemu dijalan depan rumah lagi… weeks tak dum sopo wae yo hahaha :mrgreen:

  6. Darmawan berkata:

    ni biar jelas aku pernah iseng ngirim email ke Indofood :

    Sebagai informasi, PT Indofood Sukses Makmur Tbk tidak pernah mengadakan program promo Indomie. Kami sudah menginformasikannya kepada publik melalui media massa nasional, Kompas pada tanggal 5 Desember 2009 (iklan – terlampir).

    Sekali lagi kami mohon agar bapak berhati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan PT Indofood Sukses Makmur.

    Demikian hal ini kami sampaikan.

    Regards,
    Patricia Lamidin
    Corporate Public Relations
    PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
    Tel. : 021-57958822 ext. 1150

  7. Dani Ramadian berkata:

    Sering sekali bro kayak gitu…
    Dari Nestle atao dari apapun sudah sering
    terjadi…

    Kritik konstruktif…
    Sayang artikel ini tidak membahas, kok bisa²nya
    kupon itu ada di dalam kemasan yang notabené
    sangat bagus untuk sebuah kerusakan…
    Itu yang selama ini menjadi sebuah ke-“suudzonan”
    saya. Apakah “orang gudang”, apa “bagian packing”,
    apakah “bagian distribusi or ekspedisi”.

    Ayo tolong…
    KUPAS TUNTAS…
    :)

    • ridertua berkata:

      loh kemarin di TV diulas cara masukkan ke kemasan… mereka menukar produk sejenis yang sudah di susupi kupon palsu itu caranya rapih sekali bro… kayak biskuat mereka beli 1 trus dirumah di”operasi” setelah itu pura2 beli ke warung market dan tukar dengan yang ada di toko /warung itu… ada juga dengan cara di buang begitu saja dengan tujuan biar ditemu orang…

    • SOEJARWO berkata:

      NAMANYA JUGA PENIPUAN,,,,, INI ARTINYA ADALAH ORANG YG MEMBUAT KUPON ITU PINTER TAPI TIDAK PUNYA KERJAAN,,, NAH KERJAANNYA YA NGERJAIN ORANG LAIN….SIAPA TAHU ADA YANG TERTIPU…… WALAH…..

  8. Dani Ramadian berkata:

    Kalo teknik memasukkan sih mungkin
    gak masalah bro…

    Tapi siapa oknum yg memasukkan…
    apakah termasuk “keluarga orang dalam”
    itu lho yg bikin aq penasaran…
    :)

  9. Efendi berkata:

    byak org g tertipu dgn undian brhadiah.bisa gak siih oknum2 trsbut di cebloskan pnjara.hrus smpai kpn masyarakat ditipu oleh oknum2 yg gak bertanggung jawab…?????

  10. Efendi berkata:

    byak org yg tertipu dgn undian brhadiah.bisa gak siih oknum2 trsbut di cebloskan pnjara.hrus smpai kpn masyarakat ditipu oleh oknum2 yg gak bertanggung jawab…?????

  11. budi berkata:

    aq juga menemukan kupon tersebut di dpn rmh di pagi hari… lgs ku buang aja kuatir ada unsur gendam nya jika kalo nelpon nomer tersebut.

  12. tiamo berkata:

    ndealaaahhh…sekarang daku juga lagi megang kertas yang sama, untung cari2 info di internet dulu, ampun deh…..

  13. udin berkata:

    aku barusan dapat juga bro, dari tetanggaku… katanya “ni mas dapat avansa dari Pop Mie”.. weh.. tak pikir beneran … makanya aku cek dulu di internet.. eh ternyata penipuan…
    Trus bagaimana dengan orang awam yang ndak tau …?

    • nelson berkata:

      wah.. aq jg br dpt
      nih di dpn rmh, dari pop mie. betul jg, oknum itu perlu
      dijebak, klo sdh ketangkap digantung aj dgn kpala ke bwh. kasian org yg ga tau…

  14. inyong berkata:

    Aku juga dapet barusan dari depan rumah, gile. . . . . . tnyta penipuan tho. . . .org jaman skrag ko tega banget nipunya. . ..

  15. roeyani berkata:

    wkwkwk…. di tempatku kupon kaya gituan mudah banget didapatkan di tengah jalan, depan rumah, depan toko, kantor bahkan sering nemu di tempat sampah.. karena penemunya udah tau dia bakal kena tipu… sip salam..

  16. muhajir berkata:

    sama….gue juga dapet loh…….padahal gue orang kalimantan. berarti tuh penjahat alias penipu udah go nasional ya……mantap amat tuh……

  17. SOCHEH berkata:

    YA SADARLAH PARA PENIPU DI BULAN ROHMADHON. KEPADA MASYARAKAT YANG KRITIS TIDAK MUNGKIN HADIAH TURUN DARI LANGIT TANPA USAHA …………………………..

  18. Khoirul Azzam berkata:

    alhamdulillah ana juga dapat nih surat tersebut.jadi kirain beneran….syukur banget pada Allah. tapi dalam hati ini masih belum yakin kalau ini undian beneran.untung juga bisa internet.ya…banyak juga masukan2 dari temen2.yang katanya penipuan.kasian banget ya rakyat kita, udah miskin di tipu lagi….ya Allah berilah hidayah kepada hamba2 Mu yang berbuat dzolim……amin

  19. Ridwan Rahman berkata:

    bagi teman-teman ku seindonesia harus berhati-hati karna ada1001 cara para penipu untuk menipu kita.oke sob,

  20. Ping balik: HATI-HATI PENIPUAN DENGAN IMING-IMING HADIAH MOBIL « RISMA2006 ON WORDPRESS

  21. aku juga dapat lho,tpi dapat kena tipu sama kayak kupon di atas…..bgmn kupon itu bisa ada di dalam bungkusan yang serapi itu ye,,logika bisa aja kalau sewaktu2 bahan kimia bisa di masukan ke dalam bungkusan,,sial bisa afz……

  22. nanang suryadi berkata:

    th bangget gan inponya…gua ampir aja ke tepu,,,setelah gua browsing2 ternyata di forum kas*ku* juga ada yang bahas tentang modus penipuan tanpa paksaan ini…alhamdulillah tuhan masih sayang banget sama ane

  23. Irwan Delavega berkata:

    waduh..ternyata udah lama yach! Nih up date terbaru 2011: aku malah dapat barusan abis isya’ (tgl 9 -10- 2011) dari Chitato

  24. Santiago cs berkata:

    PT.indofood sudah tercemar namanya.. sering kali orang dapat.. jangan salahkan kalau suatu waktu oknum – oknum dan aparat mencari tahu semua.. dan kalau ketahuan penipuan,, lihat aja hasilnya.. karena sudah merugikan masyarakat.. santiago cs.

  25. BUNGA berkata:

    Pagi ini di depan Kos nemu tuh Kupon kayak begitu,,tak simpen aja, biar nanti jadi bukti kalau ada yang nemu lagi,, emang semprul, jelas ngga percaya lah aku, mana ada perusahaan makanan kasih Mobil, bank no 1 di Indonesia aja kasih mobil irit irit

  26. umi berkata:

    saya, kmren (19 desember 22011) juga dapet…ketika keluar dari kos…ada bungkusan kecil di depan kos di samping koran dari loper,,,ketika sore saya buka bungkusan itu ternyata isinya seperti di atas yang sudah disebutkan oleh temen2. wah ternyata modus penipuannya masih ada sampai sekrang ya…..hmmm…kita harus lebih berhati2 dan waspada.

  27. tyo berkata:

    22-12-2011
    Alhamdulillah setelah ku cari tau di internet ternyata apa yg ku kira keberuntungan faktanya itu sebuah penipuan,pada sore hari ku temukan didepan rumah sebuah kupon undian berhadiah dari chitato mobil honda jazz new RS,untung aja ku cari tau di internet tentang itu ternyata itu penipuan,parah banget tuh orang yg naruh undian didepan rumah modusnya tidak masuk akal seperti pengemis yg memaksa minta uang dari kita. kasihan banget itu para penipu ternyata dia bukan hanya penipu melainkan pengemiss moga aja diberikan hidayah untuk segera bertobat. amiinn…

  28. aziz berkata:

    Ta Doa-in yang nipu masuk Neraka paling bawah

  29. tony berkata:

    horeeeee…..gue dapeeeett….alhamdulillah dapeet honda jaazzz… :D

    tapi sayangnya tipuan…huuufftt…

  30. ayis berkata:

    barusan aku dapat kupon indofood fretolay dengan hadiah mobil honda jazz berarti aku tertipu dunk…untung belum aku telpon..hmmm bersyukur liat situs ini jadi tau aku

  31. kompreng berkata:

    wahhhh padahal q wes ngarep.. nyiapno gaya pas nerimo kunci mobil sing guede nak panggung… kan kata e “yang mendapatkan hadiah roda dan empat akan diliput nak tipi”… gendenggg…….

  32. Ryanto berkata:

    waduh terlambat qw tau nya…. Benar2 bodoh diriku…. Uda kena bru nyadar… Para petugas gmn neh… No kontak nya 081294177634 AND 02136289753,,, perusahaan indofood koq gak ada tanggapan na…. Gawattttttttt hancur …. Penipu via produk berkeliaran di indonesia..

  33. Jejen berkata:

    Wah q jg dapet yang kayak gitu seminggu yang lalu. Hebatnya lagi di kuponnya ada foto, tanda tangan dan stempel dari pihak yang bersangkutan. pokoknya meykinkan banget lah…

  34. Ekha puyengz berkata:

    Waduh, aku ktpu ney.
    Adhekq nemu pas dy main d dket rumah, trus d ksh tau ke keluargaq. Uda sneng2 dyx eh trnyata ketipu. Hehe
    Untng liat situs ini.
    Penipunya nyebar2 rejeki nomplok :-P

    • arisker berkata:

      waaaahhh.,..,hebat bgt nech yg buat undian kyk gini,.,.
      bikin org deggggdegggkan,,,
      penipuan ini besar bgt,,
      smpe2 q mo pingsan…
      weleh,,,weleh
      chitato,,,chitato

  35. helpia kholis berkata:

    AKU JUGA KETIPU KEDUA KALINYA MALAH

  36. Diana Aristi berkata:

    Wah ku bru aj dpt 3 hri yg lalu. . .
    Wk2 ibu ku nyari keong.e ttngga ku yg ilang trz nemu ni kupon sialan. . .
    Sma prsis kyg yg ad d gmbr, , awalx sih meyakinkan tp stlh or2 ku ksh taw lok ini pnipuan ku lngsung cri taw n gk sngja bka situs ini. . .
    Rsax pngn ku tlp 2 org n ku ksih jajan sak pincuk (JANCUG). . .

  37. titanium berkata:

    waduhhhh
    sama donk nasib kite
    untung aje gw belum hubungi orang2 jancok itu
    kupon yg gw dapet di depan kos sama percis sma yang di atas
    chitato….chitato

  38. hariyanto berkata:

    hai tadi anak ku juga nemukan, heboh juga ya

  39. It is the best time to make some plans for the future and it is time
    to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or suggestions. Maybe you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it!

  40. akbar berkata:

    gue pernah juga dapat kayak gitu, hampir aja gue ketipu

  41. Rosmawati berkata:

    Wahhh…

  42. Siti aida putri salasa berkata:

    Sialan tu Penipu yanG bermoduss PT indofood bagi2 HadiaH 100 Juta
    Ktnya Mau ngantar Lewat bandara, minta kirim pulsa segala
    anjenG emanG…

  43. dani berkata:

    nih q dapet

  44. zay berkata:

    ni satu lagi alamat memakai nama indofood
    http://undpopmie.blogspot.com/

  45. ucik berkata:

    aku juga dapet nie .. hahaha.. gag percaya banget ,, langsung tanya ma mbah google … tapi ya sepintar-pintar e tukang tipu .. masih pinter mbah google ..

  46. abidin berkata:

    hampirnya aja pakdeku ketipuuu udah ngeyel suruh ngurus
    setelah lihat situs ini jadi tahu kalo ini tipuannn

  47. sinta berkata:

    saya jg dpt surat gtu,kek nya meyakin bgt gtu,,dri pop mie hoki,,hadiah langsung tanpa di undi 1 unit mobil nissan march,,ada srt dri kepolisian jg n dri indofoot nya jg,,,hmmmmm pi minta tranfer 3.750.000,,,

  48. sinta berkata:

    saya brsn tlfn,,ke no yg ada di kupon,,suara konsumen cih ktnya,,hehehe dgn no,,082337847777 n 02150112777,,untung aq liat ne situs,,ngk jd deh mo kirim,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s