Melirik otomotif R2 Rusia

Snow Leopard Limited edition 2010/2011

Bagaimana yah dunia otomotif R2 di Rusia, kendaraan apa aja yang diproduksi disana…nih salah satunya..memang pada awalnya motor ini diproduksi untuk kebutuhan militer.kebanyakan yang diproduksi motor sespan.



produk yang lain:

Red October
Ural Wolf with sidecar
Ural GS

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

45 Comments

  1. @Darmawan
    Gimana bro persiapan “High Speed Touring” versi KoBOI
    Chapter East Java
    ? :mrgreen:
    Multi Brand mak nyossss…xixixi

    Jangan lupa bawa :
    – Jaket Turing (jangan yg bolong²)
    – Knee Protector (harus baru!!!) 😀
    – Helm Fullface (yg nggak mambu)
    – Sepatu + kaoskaki (pinjaman kalo bisa)
    – Motor harus monoshock 😀
    – Handuk n Sabun cair, yg banyak
    – Autan (obat anti nyamuk)
    – Sarung or Selimut
    – Obat²an pribadi
    – dll

    😀

  2. wah sespannya keren abizzz..
    tapi bawa motor pake sespan kalo ga biasa susah juga yach, tapi lebih baik daripada rame2 bertiga diatas jok yang panjangnya cuma 1 meteran ato kurang..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Melirik otomotif R2 Argentina ( serial 2) | ridertua
  2. Melirik otomotif R2 Austria ( serial 3) | ridertua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*