Inspirasi RAK DAN TAS BELAKANG dari HARLEY-DAVIDSON XR1200


Bagi yang senang bepergian naik motor batangan yang gak ada cantolan & bagasi pasti kadang dibuat bingung dengan barang bawaan kita… apalagi bawa tas selalu ditenteng kemana2.. nah berikut mungkin bisa menginspirasi kita dalam hal membawa barang mis: jas hujan dan peralatan kecil lainnya, tertarik ? berikut ulasannya

Sebuah rak bagasi dan tas  belakang dari Harley-Davidson Motor Aksesori Asli dirancang untuk menambah fleksibilitas tour dan Komuter (antar kota) pada model XR1200 Sportster.

menyesuaikan bentuk sporty dari fender belakang. Terbuat dari polimer diperkuat dengan baja, fitur rak  dibentuk tie-down yang mudah memuat barang dengan aman.tas bisa dibongkar pasang.

Kapasitas bagasi: 1040 inci kubik.

harga rak:$119.95= Rp 1. 083 .407

harga tas:$169.95=Rp 1. 535. 015

Walupun gak beli mungkin bisa dijadikan acuan model rak tas itu 🙂

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Bocorkan Spesifikasi Yamaha M1 2018

Kekalahan Yamaha Bukan Karena Valentino Rossi

Banyak yang bilang hubungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales kurang baik di tim Yamaha. Apalagi ketika dihubungkan dengan prestasi Yamaha yang menurun tahun ini. Dengan “perselisihan” tentang pemilihan frame antara kedua rider mereka yang berbeda. [ Baca Lagi...]

20 Comments

  1. KETIGA…

    Kenapa harus mahal kalo yg murah kuat bêli???
    xixixixi

    Ini perlengkapan buat ke Magetan n Sarangan ya???

  2. pesen aja d perajin pak bro…(lek murah saya nunut..xixi) biasane klo saya yang nggak penting2 dimasukkan kresek trus diikat di behel pake karet pengikat variasi..hehe jan gak praktis blas..

  3. pake 7Gear aja, produk anak negeri, ada yang nyangkut di tangki ada yang di jok belakang, sip dah..
    aye yang nyangkut di tangki :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*