Honda,ambisi,strategi & kekuatan….

rossi
HRCGak di penjualan nggak juga di ajang motoGP.. Honda adalah pesaing yang agresif dengan kekuatan yang dimilikinya para kompetitor  wajib waspada bin hati-hati dalam menentukan strategi bertarungnya ( macam dunia persilatan ajah..)

Di ajang MotoGP musim depan para pesaing harus waspada dengan barisan youngGuns yang mereka miliki Casey Stoner,Dani Pedrosa,Andrea Dovisioso plus Marco Simoncelli… siapa yang gak tau sepak terjang mereka musim 2010… dan prediksi jika pakai mesin RC212V…

Seperti diberitakan majalah sport bahwa seorang Jerry Burgess pun tak akan memandang remeh barisan muda HRC itu.. sangat sangat menakutkan melihat lineup pembalap honda tahun depan… layak membayangi  sepak terjang Rossi dalam membangun Dominasi Ducati ..

simon
mercon kah 🙂

Lalu bagaimana dari sisi penjualan terutama di Indonesia… tahun 2010 segera berakhir namun tampaknya honda secara keseluruhan kemungkinan besar akan berada di puncak penjualan motor di tanah air.. dan tahun depan bukan tidak mungkin AHM akan lebih agresif dalam menghadapi para kompetitornya… So kita lihat aja gimana The Battle on the next Year….
[display-posts tag=”honda” image_size=”thumbnail”]

 

Comments Via Facebook

comments

16 Comments

  1. takutnya kelebihan ambisi menjadikan honda malah terpuruk, sesama teman beradu…
    “masuk gigi tanfa menghentak”
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/08/masuk-gigi-tanfa-menghentak/

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*