Honda CBR sepanjang 10 kilometer…busyettttttt….

parade CBR
Nah kalau yang ini adalah parade terbesar juga tapi khusus merk motor CBR bro…mereka berusaha membuat barisan dengan CBR sepanjang 10km…. ckckckckckck…. bro aziz ikut gak yah….. 😆

Acara itu dilakukan  Club honda CBR,untuk merayakan ulang tahun CBRclub negeri Belanda itu.. (30 agustus)
cbr
nih Videonya…

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

58 Comments

  1. uuuuiiiih ramenya….
    macam tentra je baris-baris…
    “ZOOM Rih, motor konsep bermesin aprilia V4″
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/02/zoom-rih-motor-konsep-bermesin-aprilia-v4/

  2. Waaaa….
    KAlo ndik Malang ada acara gitu, aq mau urun
    serta dong…asal motornya di rumah ada…
    xixixixixi

  3. inilah motor terpanjang di dunia >>> CBR 1 km
    waduuuhhhh belok kiri kanannya bagemana yah ???
    jalannya juga harus gimana gituh … motor 1 km wadooohhh panjang banget, rantenya juga harus 1 km juga tuh … wadoohh … 🙂

  4. klo ulang thn motor bebek di jakarta gak perlu parade lagi tuh..tiap hari klo pagi sore antrian bisa lebih dari 10KM …wkwkwkw….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*