Parade Skutik Yamaha terbesar didunia…

fino
Memang skutik di Indonesia sekarang sedang mewabah mengikuti trend pasar yang sedikit demi sedikit menggeser keberadaan bebek. bicara masalah skutik yang lagi trend sekarang & bikin heboh adalah skutik honda retro yaitu scoopy.dimana untuk mendapatkannya bahkan harus indent…. tapi kenapa pihak Yamaha tidak juga mengeluarkan jagoan retronya yaitu fino yang juga ngetrend di negara Gajah putih itu….nih berikut recordnya.

Parade ini melibatkan kurang lebih 2.474 skutik fino dan berbaris sepanjang 2,5 km di sebuah dam terbesar di thailand(Khun Dan Prakarnchon Dam),dibuat pada tanggal 8 Agustus 2009 di provinsi NAKHON NAYOK ,THAILAND

parade vino
parade matic terbesar didunia
fino2
ayo baris bro....hitung 1,2,3...2474 fuih ada kelewat gak πŸ™‚

Gimana bro masak kita gak bisa pecahkan record mereka….. parade apa yah ❓

Comments Via Facebook

comments

33 Comments

  1. wiih.. ganti template.. na gini pak.. enak bacanya.. cerah.,
    di tailand waduknya gedhe bener y? klo disini bisanya menyaingi rekor lubang di jalan terbanyak mungkin pak

  2. soalnya pihak YMKI pernah bilang “segmen retro ceruknya tidak dalam”.. Yah intinya menurut mereka trend retro tuh bakalan cuma bentar dan namanya mode, bentar lagi juga cepet ilang.. Hmm..

  3. Banyakan mana dengan CBR yg 10km???
    Sepertinya banyak CBR ya???
    Coz, 10km, berjejer sekian pada masingΒ²
    shaf…sip tenaaannn…
    πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*