Berkunjung ke Repoeblik Telo Malang Jatim…

Mau kemana yah liburan…wah akhirnya untuk minggu kali ini aku memutuskan untuk muter-muter ke kota Malang naik motor aja lah…sambil berburu barang (belanja..) yah sebetulnya lebih banyak pilihan sih kalo ke Surabaya… tapi karena takut nyangkut di Lumpur Lapindo (mo ilangin stress, ntar tambah stress… πŸ™‚ ) Β  coba ke Malang aja deh…Β  berangkat dari rumah jam 8. Lokasi yang Saya tuju pertama adalah sebuah toko elektronik, wah lumayan banyak barang baru neh… jadi kepingin beli semua πŸ˜† ..setelah puas muter-muter dan beli pesanan anak…lanjut ke kota Malang ..eh karena perut udah minta diisi (belum sempat sarapan…) mampir dah ke Warung bakso President…uenak tenan… satu mangkok dah kenyang neh…Β Β 

Ayo habiskan yah nyam...nyam...

SetelahΒ  itu keliling kota-kota sebentar, baliknya rencana mo mampir ke Republik Cinta Telo sesuai pesanan anak juga… disitu kuliner serba telo dah banyak disajikan dari eskrim, bakpao,keripik,kue dll lengkap buat oleh-oleh mantaff bro….

Selamat Datang Di Republik Telo.... πŸ™‚
Tuh khan cocok buat oleh-oleh....
Pesan dan Ngantri dulu yach.....
Jadi laper yah.. πŸ™‚
Nah ini yang buat saya betah......"FREE HOTSPOT" gimana... gak mo coba... ❓
Sebelum pulang nampang dulu ah strit paikternya.... πŸ˜† peace....

Nah setelah puas disitu waktunya pulang neh, eh… dalam perjalanan pulang saya dibuat penasaran dengan penampakan motor yang sporty banget…CBR150 kah ( dalam hati masak sih sudah mengaspal…) dengan penuh penasaran aku ikuti di antara keramaian lalin (busyet kenceng amir….) Zig-Zag(but harus hati2 nih bonceng si kecil… )… dan akhirnya dapat dah dilampu merah… dan ternyata itu Minerva sachs R 150 vx…..

Minerva Sachs R 150 VX

Begitulah sedikit cerita keliling kota2 di Jatim nah kalau ada waktu manfaatkanlah touring dengan sebaik2nya… ayo bro Wiro dkk… πŸ˜†

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

30 Comments

    • Kalau dari malang mo ke pasuruan nah sesudah kota Lawang(pasar) khan ada FlyOver aka jalan layang nah pas persis diturunnya kiri jalan…. pas gak nambah… disitu bro.. ada papan besar kok…

  1. Halahhh…
    Minggu wingi tah???
    Gak omongΒ² rΓ©k…

    Wedhi aq njaluk ditukokno bakso
    President tah???
    Wis njajal kripik baksonya???
    Harusnya wis njajal, lΓ©k ndik
    kono iku…

    hahaha…

    Aq kan guide tour masalah mangannnnnn…
    buahahahahahahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*