Harga baru Honda All New CBR 250

ALL NEW CBR 250

Setelah launching pertama kali di thailand harga yang dipatok untuk pasar dalam negeri gajah putih itu adalah 100.000 Baht (sekitar Rp 30 juta).Dan sekarang ada berita baru untuk pasar India  dibanderol 150.000 rupee atau setara Rp 29,6 juta per unit…

Yang jadi pertanyaan kenapa pihak AHM belum juga merilis harga resmi untuk pasar Indonesia yang rencananya akan dijual awal tahun depan itu…walaupun menurut perkiraan tidak jauh dari harga Ninja 250 sekitar 46 juta…

Yah nunggu lagi dah……………..
 

BACA JUGA:
[display-posts tag=”Honda, Yamaha” image_size=”thumbnail”]

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

38 Comments

  1. thanx doa’e.sy jg tiap hari le ndonga mas. Tp gaji mung 8k sbulan,byr semesteran,modul dll,yo ntek ntung,kui ae ijeh nyuwun tombok tiyang sepuh je mas..

    • lho khan gak disebutkan untuk Indonesia ….bisa diambil kesimpulan toh klo Thailand ma India aja segitu… nah apakah negara kita juga “TAKASHIMURA” 😆

  2. prilaku ATPM yg semena-mena menenetapkan harga karena pola konsumsi masyarakat indonesia juga. dibanderol berapapun juga akan dibeli.

  3. wah klo di india aja segitu, disini meski di CKD gak mungkin kurang dari 35 jt.
    lihat kasus NMP di india aja cuma 13 jutaan, disini jd 19,5 jt padahal udah CKD.
    byson malah lebih mahal lagi, di india juga 13 jt disini jd hampir 20 jt malah ada yg jual 23 jt klo cash.
    beda 10 jt bro sama india padahal juga udah CKD.

    • Sip bro mario….ntar aja dah harga nomor dua kalo dah cocok mo apalagi…tapi tunggu dulu reaksi pemakai aja dah (gak usah buru2 beli…) ninin ato CBR 😆

  4. OOT Bro…

    Hasil kopi komén…
    Aq menawarkan ke Bro Bonsai, supaya tgl 24-26
    Desember kita bisa ngumpul di Magetan & Sarangan.
    Acaranya…semua setelah sholat Jum’at berangkat
    nuju ke Magetan tempat Bonsai. Maghrib harus disana.
    Sabtu mulai pagi bisa main ke Sarangan or naik ke
    Cemoro Sewu, ntah nginep dimana ato nginep di
    Cemoro sewu kan 75-100ewuan lumayan. Sampé
    minggu siang setelah sholat duhur baru cabut, balik
    ke kota masing².
    Gimana???
    Katanya supaya nggak tetep di Malang aja…
    🙂

  5. kalo saran aku.. mending AHM melihat dulu keberhasilan CBR di Thailand itu seperti apa.. Walopun gue yakin sama performa motor2 Honda.. tapi tetep aja, Honda CBR akan dibanderol dengan harga 40 jutaan tuh.. mengingat kisaran harga 250cc di sini segituann. strateginya mesti oke..

  6. yang 150 aja hrga 45 jt,apalagi yg 250,
    honda itu kyanya g bsa ngsih hrg murah,
    klo d indo pnya prod sendiri kwalitas sama dan hrga murah, mkn honda bkln mkr klo ngluarin hrga. klo d india kan dia pnya produk sndiri,jd hrganya lbh murah..

  7. @ meet hana, & erdy
    AHM dalam menetapkan pricing pasti melihat harga Ninja juga ..dengan mempertimbangkan +/- fitur yang diaplikasikan, serta animo masyarakat/survey.. artinya NINJA adalah patokannya…

  8. nunggu yg 150cc aja…. bentuknya sama… soal speed dah lumayan…. gk perlu kenceng2 buat dalem kota,.. hehe… katenye kalo CKD gk nyampe 30jt jd nunggu semester 2 taon ini… hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*